• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Raih The Indonesia Customer Experience of The Year, BSI Terus Berinovasi & Perkuat Layanan Nasabah

Afizahri by Afizahri
16 October 2023
in Ekbis
Raih The Indonesia Customer Experience of The Year, BSI Terus Berinovasi & Perkuat Layanan Nasabah
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id – Sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat inovasi dan meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan keuangan syariah yang modern, terintegrasi dan inklusif.

Seiring komitmen dalam peningkatan layanan kepada nasabah, BSI mendapatkan penghargaan sebagai The Indonesia Customer Experience of The Year – Banking Award dalam ajang Asian Experience Awards 2023. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada BSI yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah mereka.(05/23)

Senior Vice President Digital Strategy and Product BSI Riko Wardana mengatakan seiring minat masyarakat yang terus bertumbuh untuk memanfaatkan layanan keuangan syariah dan pengunaan transaksi digital yang meningkat signifikan, BSI berkomitmen terus berinovasi dan memperkuat layanan digital banking.

“Inovasi dan upaya memperkuat layanan tersebut kami harapkan menjaga dan meningkatkan kepuasan nasabah. Sebab, kepuasan merupakan salah satu tolok ukur bagi BSI untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan agar seluruh nasabah kita bisa terus mendapatkan layanan prima dari seluruh insan BSI,” ujar Riko.

Dalam hal transaksi digital, BSI mencatat minat masyarakat terhadap penggunaan BSI Mobile yang terus meningkat. Saat ini, jumlah pengguna BSI Mobile telah mencapai 5,39 juta (per kuartal II 2023), tumbuh 32,53% secara tahunan (year on year/yoy). Pada periode kuartal II 2023 tersebut, BSI Mobile mencatat 170,70 juta transaksi, tumbuh 45,01% yoy dan volume transaksi menembus Rp220,56 triliun, tumbuh 46,30% yoy

“Pengembangan inovasi layanan digital menjadi salah satu fokus kami pada tahun ini. Kami berupaya menghadirkan beyond banking services experience in one hand, memenuhi segala kebutuhan financial, social dan spiritual. Ini tidak hanya untuk pengembangan bisnis, tapi melalui BSI Mobile kami berharap semakin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kemudahan menjangkau BSI dimana pun, kapan pun,” papar Riko.

Dalam kesempatan tersebut, Riko menyampaikan terima kasih atas penghargaan The Indonesia Customer Experience of The Year – Banking Award yang diberikan kepada BSI. Penghargaan yang diraih ini, menurut Riko, adalah hasil kerja keras seluruh insan BSI dalam menunjukkan komitmen dan kinerja dalam mengoptimalkan prinsip-prinsip perbankan syariah, salah satu strateginya adalah lewat penerapan governance, risk, and compliance (GRC) yang kuat.

“Kami meyakini bahwa dengan penguatan GRC, BSI dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik. Sebab, penerapan GRC yang terintegrasi dapat menyinergikan aspek governance structure, risk management dan compliance, serta environment dan social perseroan,” katanya.

BSI sendiri terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada nasabah melalui layanan operasional akhir pekan (weekend banking). Total ada 342 cabang di seluruh Indonesia yang secara bergiliran buka pada akhir pekan di sepanjang bulan Oktober 2023.

Program ini untuk memberikan kemudahan layanan jasa perbankan kepada nasabahnya, termasuk memfasilitasi nasabah segmen pebisnis maupun pedagang dalam bertransaksi setor tunai pada akhir pekan.

Cabang-cabang yang memberikan layanan di akhir pekan sebagian besar adalah cabang yang terletak di tempat strategis dan yang lokasinya dekat dengan pusat perdagangan. Pada akhir pekan, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 13.00 WIB.

Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
lynda course free download
download karbonn firmware
Free Download WordPress Themes
free online course
Tags: BsiMetapos.idPerkuat layanan nasabah
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Menyambut musim libur sekolah, Traveloka, platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, resmi meluncurkan Kampanye Libur Sekolah...

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memboyong tiga pelaku usaha kecil...

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

by Afizahri
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2025 untuk ketiga kalinya. Antusiasme...

Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan, BSI Membuka Outlet Prioritas di Bintaro

BSI Tingkatkan Penetrasi Perkuat Basis DPK

by Afizahri
14 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berambisi menggenjot penetrasi tabungan wadiah berbasis payroll atau rekening gaji guna...

Next Post
Jamkrindo Dorong UMKM Maluku Susun Laporan Keuangan Mandiri

Jamkrindo Dorong UMKM Maluku Susun Laporan Keuangan Mandiri

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Sambut Arus Mudik, Bank Mandiri Hadirkan Promo di Rest Area dan Kapal Ferry

Sambut Arus Mudik, Bank Mandiri Hadirkan Promo di Rest Area dan Kapal Ferry

26 March 2025
BSI Agen Capai 103 Ribu, Volume Transaksi Tembus Rp31 T

BSI Agen Capai 103 Ribu, Volume Transaksi Tembus Rp31 T

8 August 2024

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

11 September 2024
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media