• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Traveloka Ungkap 3 Destinasi Favorit Wisatawan Asia-Pasifik Selama EPIC Sale 2025

Afizahri by Afizahri
21 May 2025
in Lifestyle
Traveloka Ungkap 3 Destinasi Favorit Wisatawan Asia-Pasifik Selama EPIC Sale 2025
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Tren perjalanan di kawasan Asia-Pasifik terus menunjukkan peningkatan, seiring dengan semakin banyaknya wisatawan yang antusias menjelajahi destinasi baru dan mencari pengalaman yang bermakna. Berdasarkan data dari Traveloka,platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, Indonesia, Thailand, dan Vietnam menjadi tiga destinasi yang paling banyak dicari oleh jutaan wisatawan Asia-Pasifik selama kampanye EPIC Sale 2025. Kampanye tersebut telah berlangsung pada 22 April hingga 5 Mei 2025, menawarkan potongan harga hingga 60% untuk tiket pesawat, akomodasi, hingga beragam atraksi wisata.

utama Asia-Pasifik yakni Indonesia, Malaysia,Singapura, Vietnam, Thailand, Jepang, dan Australia, kampanye EPIC Sale tidak hanya menghadirkan beragam promo menarik, tetapi juga memberikan insights tentang tren dan preferensi perjalanan wisatawan yang terus berkembang. Lebih dari sekadar angka, kampanye ini mencerminkan perubahan tren yang lebih luas: semakin banyak wisatawan yang memanfaatkan momen long weekend dan musim liburan sekolah untuk menjelajahi destinasi yang menawarkan kekayaan budaya, keindahan alam, dan pengalaman ramah keluarga.

Favorit selama EPIC Sale Tak hanya Indonesia, Thailand, dan Vietnam, kampanye EPIC Sale dari Traveloka juga mencatat bahwa destinasi internasional seperti Jepang, Malaysia, dan Singapura masih menjadi pilihan favorit wisatawan di kawasan Asia Pasifik. Sementara itu, Bali, Jakarta,Makassar, Medan, dan Yogyakarta tetap menjadi lima besar destinasi domestik yang paling diminati oleh pengguna Traveloka di Indonesia. Temuan ini mencerminkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menjelajahi dunia, baik melalui perjalanan internasional maupun eksplorasi dalam negeri.

Tren staycation dan liburan singkat di sekitar kota tempat tinggal terus meningkat, menunjukkan preferensi terhadap perjalanan yang lebih praktis dan fleksibel. Berdasarkan data pencarian
akomodasi, Traveloka mencatat minat yang cukup tinggi dari pengguna Indonesia untuk destinasi seperti Bandung, Bogor, Puncak, dan Jakarta. Lokasi-lokasi ini populer untuk liburan singkat 3 hari 2 malam, dengan tujuan bersantai, mencicipi kuliner lokal, dan menikmati aktivitas seru bersama keluarga. Temuan ini sejalan dengan tren global menuju perjalanan yang lebih conscious—di mana kenyamanan dan harga terjangkau menjadi faktor utama dalam perencanaan liburan.

Meskipun pesawat tetap menjadi moda favorit untuk perjalanan jarak jauh, preferensi akomodasi kini semakin beragam. Selama periode EPIC Sale, lima tipe akomodasi yang paling banyak dipesan oleh wisatawan Indonesia adalah hotel, resort, apartemen, vila, dan guesthouse. Keragaman ini menunjukkan meningkatnya permintaan terhadap pilihan penginapan yang fleksibel dan sesuai dengan gaya liburan masing-masing, baik untuk solo traveler, pasangan, keluarga, hingga rombongan.

Lebih dari Sekadar Liburan, Setiap Perjalanan Kini Punya Makna Baidi Li, Vice President of Commercial, Traveloka mengatakan, “Kami memahami bahwa

kini, wisatawan semakin mengutamakan nilai dari sebuah perjalanan, bukan hanya tentang harga tetapi juga seberapa relevan, fleksibel, dan kualitas pengalaman yang mereka dapatkan.

Melalui inisiatif seperti EPIC Sale, kami membantu mitra menjawab ekspektasi yang terus berkembang ini dengan menghubungkan mereka pada pelanggan yang tepat melalui penawaran yang lebih personal dan sesuai kebutuhan. Kampanye ini tidak hanya berhasil mendorong engagement di berbagai pasar utama, tetapi juga memperkuat peran Traveloka

sebagai mitra terpercaya yang dapat mendukung brand dalam meningkatkan visibilitas dan jangkauan mereka melalui solusi berbasis data dan berfokus pada pelanggan.”

EPIC Sale mengungkap bahwa kini wisatawan tidak hanya sekadar memesan perjalanan, tapi benar-benar mengkurasi pengalamannya selama liburan. Di Indonesia, hal ini terlihat dari

seperti Disney on Ice Jakarta, Museum Nasional Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2025, Ramayana Ballet Prambanan, dan Cimory Dairyland

Farm Theme Park. Selain itu, wisata kapal pesiar mulai menarik perhatian, dengan semakin banyak pengguna yang mencari pengalaman berlayar unik yang memadukan hiburan,eksplorasi, dan nuansa budaya.

Dari pertunjukan seni hingga atraksi ramah keluarga dan pengalaman berlayar all-in-one,semakin banyak wisatawan yang mencari perjalanan yang tak hanya menyenangkan, tetapi juga punya kesan mendalam dan menjadi kenangan berharga.

Chad Grospe, Vice President & Managing Director – APAC, Royal Caribbean

International, menyampaikan, “Saat ini, wisatawan semakin menghargai pengalaman liburan yang bermakna dan berkesan. Karena itu, mereka memilih platform terpercaya seperti Traveloka yang mampu menawarkan pengalaman perjalanan yang dikurasi dengan baik,

berkualitas, dan praktis. Kolaborasi kami dengan Traveloka memungkinkan kami menjangkau lebih banyak wisatawan di seluruh kawasan Asia-Pasifik, sekaligus menginspirasi mereka untuk menjelajahi berbagai destinasi liburan khas Royal Caribbean, baik yang dekat maupun yang jauh. Kami bangga menjadi bagian dari kisah perjalanan mereka, membantu menjadikan setiap perjalanan lebih seru, bermakna, dan berkesan.”

Untuk menyambut liburan mendatang, Traveloka mengajak masyarakat untuk tetap cermat dan hemat dengan memanfaatkan promo-promo yang sedang berlangsung. Diskon besar untuk tiket pesawat, hotel, dan atraksi wisata membuka peluang untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan, baik di kota terdekat, destinasi dalam negeri, maupun perjalanan keluar negeri.

Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Best WordPress Themes Free Download
free download udemy paid course
download samsung firmware
Premium WordPress Themes Download
lynda course free download
Tags: DestinasiMetapos.idTravelokaWisatawan
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Pasar Modal Indonesia Galakkan Program Gizi untuk Tekan Angka Stunting di Jember

Pasar Modal Indonesia Galakkan Program Gizi untuk Tekan Angka Stunting di Jember

by Rahmat Herlambang
16 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati 48 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia, Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT...

Prudential Syariah dan DAI Dorong Literasi Asuransi bagi Pelaku UMKM di Surabaya

Prudential Syariah dan DAI Dorong Literasi Asuransi bagi Pelaku UMKM di Surabaya

by Desti Dwi Natasya
16 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Asuransi 2025 sekaligus Bulan Inklusi Keuangan, Prudential Syariah berkolaborasi dengan Dewan Asuransi Indonesia...

Edukasi Kesehatan Otak dalam Program Eksklusif untuk Nasabah Prestige Prudential

Edukasi Kesehatan Otak dalam Program Eksklusif untuk Nasabah Prestige Prudential

by metaposmedia
16 October 2025
0

Dewi Satriani, Chief Human Resources Officer Prudential Indonesia memberikan sambutan saat acara “The Amazing Human Brain & The...

Remaja 16 Tahun di Cilincing Tega Habisi dan Perkosa Bocah 11 Tahun, Pelaku Ditangkap Polisi

Remaja 16 Tahun di Cilincing Tega Habisi dan Perkosa Bocah 11 Tahun, Pelaku Ditangkap Polisi

by Taufik Hidayat
16 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Warga Kampung Sawah, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara digegerkan oleh aksi keji seorang remaja berusia 16 tahun...

Next Post
Bank Indonesia Sebut Nilai Tukar Rupiah Paling Stabil di Dunia

BI Revisi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hanya Berkisar 4,6 - 5,4 Persen

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Suryacipta Kembali Gelar Golf Tournament : Perluas Jaringan dan Ciptakan Peluang Berkelanjutan

Suryacipta Kembali Gelar Golf Tournament : Perluas Jaringan dan Ciptakan Peluang Berkelanjutan

10 June 2024
Genjot Momentum Pertumbuhan, Bank Mandiri Injak Gas Penyaluran KURPenyaluran KUR Bank Mandiri hingga Mei 2022 telah mencapai Rp 16,85 triliun

Genjot Momentum Pertumbuhan, Bank Mandiri Injak Gas Penyaluran KURPenyaluran KUR Bank Mandiri hingga Mei 2022 telah mencapai Rp 16,85 triliun

17 June 2022

Trending.

Ginran Ditanya Pesan Untuk Peserta Optimalisasi CPNS Jawabannya Nanti Saja

Ginran Ditanya Pesan Untuk Peserta Optimalisasi CPNS Jawabannya Nanti Saja

15 October 2025
Wah Baru Tahu! Ternyata Uang Rp50.000 Bisa Jadi Cuan 100 Kali Lipat Kalau Punya Nomor Seri Cantik

Wah Baru Tahu! Ternyata Uang Rp50.000 Bisa Jadi Cuan 100 Kali Lipat Kalau Punya Nomor Seri Cantik

30 August 2025
Pengamat Desak Audit BPK atas Dugaan Penyalahgunaan Perjalanan Dinas Dirut Pupuk Indonesia

Pengamat Desak Audit BPK atas Dugaan Penyalahgunaan Perjalanan Dinas Dirut Pupuk Indonesia

3 October 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Daya Tipu Wanita Usai Antar Suami Kerja, Check-in dengan Pria Lain: Wanita Hamil Muda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Daya Tipu Wanita Usai Antar Suami Kerja, Check-in dengan Pria Lain: Wanita Hamil Muda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

14 October 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media