• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Traveloka Ungkap 3 Destinasi Favorit Wisatawan Asia-Pasifik Selama EPIC Sale 2025

Afizahri by Afizahri
21 May 2025
in Lifestyle
Traveloka Ungkap 3 Destinasi Favorit Wisatawan Asia-Pasifik Selama EPIC Sale 2025
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Tren perjalanan di kawasan Asia-Pasifik terus menunjukkan peningkatan, seiring dengan semakin banyaknya wisatawan yang antusias menjelajahi destinasi baru dan mencari pengalaman yang bermakna. Berdasarkan data dari Traveloka,platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, Indonesia, Thailand, dan Vietnam menjadi tiga destinasi yang paling banyak dicari oleh jutaan wisatawan Asia-Pasifik selama kampanye EPIC Sale 2025. Kampanye tersebut telah berlangsung pada 22 April hingga 5 Mei 2025, menawarkan potongan harga hingga 60% untuk tiket pesawat, akomodasi, hingga beragam atraksi wisata.

utama Asia-Pasifik yakni Indonesia, Malaysia,Singapura, Vietnam, Thailand, Jepang, dan Australia, kampanye EPIC Sale tidak hanya menghadirkan beragam promo menarik, tetapi juga memberikan insights tentang tren dan preferensi perjalanan wisatawan yang terus berkembang. Lebih dari sekadar angka, kampanye ini mencerminkan perubahan tren yang lebih luas: semakin banyak wisatawan yang memanfaatkan momen long weekend dan musim liburan sekolah untuk menjelajahi destinasi yang menawarkan kekayaan budaya, keindahan alam, dan pengalaman ramah keluarga.

Favorit selama EPIC Sale Tak hanya Indonesia, Thailand, dan Vietnam, kampanye EPIC Sale dari Traveloka juga mencatat bahwa destinasi internasional seperti Jepang, Malaysia, dan Singapura masih menjadi pilihan favorit wisatawan di kawasan Asia Pasifik. Sementara itu, Bali, Jakarta,Makassar, Medan, dan Yogyakarta tetap menjadi lima besar destinasi domestik yang paling diminati oleh pengguna Traveloka di Indonesia. Temuan ini mencerminkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menjelajahi dunia, baik melalui perjalanan internasional maupun eksplorasi dalam negeri.

Tren staycation dan liburan singkat di sekitar kota tempat tinggal terus meningkat, menunjukkan preferensi terhadap perjalanan yang lebih praktis dan fleksibel. Berdasarkan data pencarian
akomodasi, Traveloka mencatat minat yang cukup tinggi dari pengguna Indonesia untuk destinasi seperti Bandung, Bogor, Puncak, dan Jakarta. Lokasi-lokasi ini populer untuk liburan singkat 3 hari 2 malam, dengan tujuan bersantai, mencicipi kuliner lokal, dan menikmati aktivitas seru bersama keluarga. Temuan ini sejalan dengan tren global menuju perjalanan yang lebih conscious—di mana kenyamanan dan harga terjangkau menjadi faktor utama dalam perencanaan liburan.

Meskipun pesawat tetap menjadi moda favorit untuk perjalanan jarak jauh, preferensi akomodasi kini semakin beragam. Selama periode EPIC Sale, lima tipe akomodasi yang paling banyak dipesan oleh wisatawan Indonesia adalah hotel, resort, apartemen, vila, dan guesthouse. Keragaman ini menunjukkan meningkatnya permintaan terhadap pilihan penginapan yang fleksibel dan sesuai dengan gaya liburan masing-masing, baik untuk solo traveler, pasangan, keluarga, hingga rombongan.

Lebih dari Sekadar Liburan, Setiap Perjalanan Kini Punya Makna Baidi Li, Vice President of Commercial, Traveloka mengatakan, “Kami memahami bahwa

kini, wisatawan semakin mengutamakan nilai dari sebuah perjalanan, bukan hanya tentang harga tetapi juga seberapa relevan, fleksibel, dan kualitas pengalaman yang mereka dapatkan.

Melalui inisiatif seperti EPIC Sale, kami membantu mitra menjawab ekspektasi yang terus berkembang ini dengan menghubungkan mereka pada pelanggan yang tepat melalui penawaran yang lebih personal dan sesuai kebutuhan. Kampanye ini tidak hanya berhasil mendorong engagement di berbagai pasar utama, tetapi juga memperkuat peran Traveloka

sebagai mitra terpercaya yang dapat mendukung brand dalam meningkatkan visibilitas dan jangkauan mereka melalui solusi berbasis data dan berfokus pada pelanggan.”

EPIC Sale mengungkap bahwa kini wisatawan tidak hanya sekadar memesan perjalanan, tapi benar-benar mengkurasi pengalamannya selama liburan. Di Indonesia, hal ini terlihat dari

seperti Disney on Ice Jakarta, Museum Nasional Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2025, Ramayana Ballet Prambanan, dan Cimory Dairyland

Farm Theme Park. Selain itu, wisata kapal pesiar mulai menarik perhatian, dengan semakin banyak pengguna yang mencari pengalaman berlayar unik yang memadukan hiburan,eksplorasi, dan nuansa budaya.

Dari pertunjukan seni hingga atraksi ramah keluarga dan pengalaman berlayar all-in-one,semakin banyak wisatawan yang mencari perjalanan yang tak hanya menyenangkan, tetapi juga punya kesan mendalam dan menjadi kenangan berharga.

Chad Grospe, Vice President & Managing Director – APAC, Royal Caribbean

International, menyampaikan, “Saat ini, wisatawan semakin menghargai pengalaman liburan yang bermakna dan berkesan. Karena itu, mereka memilih platform terpercaya seperti Traveloka yang mampu menawarkan pengalaman perjalanan yang dikurasi dengan baik,

berkualitas, dan praktis. Kolaborasi kami dengan Traveloka memungkinkan kami menjangkau lebih banyak wisatawan di seluruh kawasan Asia-Pasifik, sekaligus menginspirasi mereka untuk menjelajahi berbagai destinasi liburan khas Royal Caribbean, baik yang dekat maupun yang jauh. Kami bangga menjadi bagian dari kisah perjalanan mereka, membantu menjadikan setiap perjalanan lebih seru, bermakna, dan berkesan.”

Untuk menyambut liburan mendatang, Traveloka mengajak masyarakat untuk tetap cermat dan hemat dengan memanfaatkan promo-promo yang sedang berlangsung. Diskon besar untuk tiket pesawat, hotel, dan atraksi wisata membuka peluang untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan, baik di kota terdekat, destinasi dalam negeri, maupun perjalanan keluar negeri.

Premium WordPress Themes Download
Free Download WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
Download Nulled WordPress Themes
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download intex firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
Tags: DestinasiMetapos.idTravelokaWisatawan
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Hingga AKhir 2023, Hutama Karya Proyeksikan Trafik Tol Trans Sumatera Naik 19 Persen

Tol Cibitung-Cilincing Bikin Perjalanan Makin Cepat, Tapi Tarifnya Masih Jadi Keluhan

by Afizahri
21 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) makin menunjukkan manfaatnya, terutama bagi pelaku usaha logistik dan warga sekitar. Tol ini menjadi...

Bank Mandiri Taspen Luncurkan SiMantap Laundry dan QRIS Merchant, Dorong Kewirausahaan Pensiunan dan Digitalisasi UMKM

Bank Mandiri Taspen Luncurkan SiMantap Laundry dan QRIS Merchant, Dorong Kewirausahaan Pensiunan dan Digitalisasi UMKM

by Aulia Fitrie
20 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Bank Mandiri Taspen bersama PT Klik n Klin secara resmi meluncurkan outlet perdana SiMantap Laundry milik Ibu...

Ciputra Development Bagi Dividen Rp24 per Saham

Ciputra Development Bagi Dividen Rp24 per Saham

by Afizahri
20 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Ciputra Development Tbk menyepakati pembagian dividen tunai senilai Rp444,85 miliar...

Kehadiran Danantara Buka Peluang Sektor Swasta Ikut Pembangunan Infrastruktur Nasional

Danantara-INA Suntik Rp13 Triliun untuk Proyek Pabrik Soda Api Chandra Asri

by Afizahri
19 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (BPI Danantara) dan Lembaga Pengelola Investasi atau Indonesia Investment Authority (INA)...

Next Post
Bank Indonesia Sebut Nilai Tukar Rupiah Paling Stabil di Dunia

BI Revisi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Hanya Berkisar 4,6 - 5,4 Persen

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Puasnya Peserta, Jadi Bukti Nyata!Kepuasan Layanan Asabri Capai 96,01

Puasnya Peserta, Jadi Bukti Nyata!Kepuasan Layanan Asabri Capai 96,01

19 February 2025
Layanan Transaksi BSI dengan Kementerian Keuangan Sudah Berjalan Normal

Layanan Transaksi BSI dengan Kementerian Keuangan Sudah Berjalan Normal

15 May 2023

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Uang Rupiah Emisi 2022 Mendapatkan Penghargaan Internasional

19 May 2023
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media