• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional 2024

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
4 September 2024
in Lifestyle
Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional 2024
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)
merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberlakukan
bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri, ditambah berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya. Segenap jajaran direksi,manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada.


Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo
Hutchison, mengatakan, “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami senantiasa
memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama
pelanggan. Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang
tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia.”


Harpelnas 2024 ini dirayakan dengan sejumlah aktivitas dan juga penawaran khusus.Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus
merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih.


Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan.Sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat.


Khusus di 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan
batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan
diskon atau e-voucher. Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket
data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode 4-5 September juga
berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September
juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.


Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli paket data dengan kuota unlimited yang
berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu saja hanya pada 4 September melalui kanal UMB,WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi aplikasi myIM3, dan bima+. Bagi pelanggan yang top up game di IMStore, main game di IMGaming, atau beli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra,voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan turut mendapatkan gratis kuota data dan voucher game. Tak ketinggalan, Indosat HiFi juga memberikan penawaran
khusus bagi pelanggan di peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 kali ini. Seratus
pelanggan pertama yang mulai berlangganan pada tanggal 4 September 2024 akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher belanja senilai Rp50.000.


“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan
langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

Download Best WordPress Themes Free Download
Premium WordPress Themes Download
Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
udemy free download
download mobile firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
udemy free download
Tags: Hari pelanggan NasionalIndosat Ooredoo HutchisonMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Pasar Modal Salurkan Bantuan Kesehatan dan Lingkungan di Papua

Pasar Modal Salurkan Bantuan Kesehatan dan Lingkungan di Papua

by Aulia Fitrie
30 May 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI),...

Sarihusada Menandatangani Nota Kesepahaman Strategis dengan Pemerintah Indonesia untuk Tingkatkan Kesehatan dan Gizi Masyarakat

Sarihusada Menandatangani Nota Kesepahaman Strategis dengan Pemerintah Indonesia untuk Tingkatkan Kesehatan dan Gizi Masyarakat

by Afizahri
29 May 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Di sela-sela kunjungan kenegaraan Presiden Prancis Emmanuel Macron ke Indonesia yang diselenggarakan untuk memperingati 75 tahun hubungan...

Konsisten Bagikan Dividen, Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Penciptaan Nilai Jangka Panjang

Konsisten Bagikan Dividen, Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Penciptaan Nilai Jangka Panjang

by Afizahri
29 May 2025
0

Jakarta, Metapos.id – PT Indosat Tbk (“Indosat” atau “IOH” atau “Indosat Ooredoo Hutchison” atau “Perseroan”) hari ini menggelar Rapat Umum...

Indosat Ooredoo Hutchison Bagikan Dividen Rp 2.7triliun

Indosat Ooredoo Hutchison Bagikan Dividen Rp 2.7triliun

by Rahmat Herlambang
28 May 2025
0

(ki-ka) Irsyad Sahroni Director & Chief Human Resources Officer IOH, Nicky Lee Director & Chief Financial Officer IOH,...

Next Post
Hari Pelanggan Nasional : BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transaction al Bank

Hari Pelanggan Nasional : BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transaction al Bank

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Perluas Pasar, BEI Luncurkan Foreign Index Futures (Kontrak Berjangka Indeks Asing)

Perluas Pasar, BEI Luncurkan Foreign Index Futures (Kontrak Berjangka Indeks Asing)

25 February 2025
Grup Astra Perkenalkan Astra Otopower, Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik

Indonesia Siapkan 300.000 Unit Mobil dan 1,2 Juta Motor pada 2025

16 November 2022

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

11 September 2024
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Uang Rupiah Emisi 2022 Mendapatkan Penghargaan Internasional

19 May 2023
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media