• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Wednesday, December 10, 2025
Metapos
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Hukum & Kriminal
  • Sport
  • Internasional
  • Lifestyle & Health
  • Tek & Oto
  • Galeri
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Hukum & Kriminal
  • Sport
  • Internasional
  • Lifestyle & Health
  • Tek & Oto
  • Galeri
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle & Health

Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional 2024

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
4 September 2024
in Lifestyle & Health
Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional 2024
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)
merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan memberlakukan
bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri, ditambah berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya. Segenap jajaran direksi,manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada.


Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo
Hutchison, mengatakan, “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami senantiasa
memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama
pelanggan. Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang
tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia.”


Harpelnas 2024 ini dirayakan dengan sejumlah aktivitas dan juga penawaran khusus.Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus
merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih.


Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan.Sepanjang 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat.


Khusus di 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan
batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan
diskon atau e-voucher. Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket
data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode 4-5 September juga
berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Pembelian paket data melalui kanal internet banking dan mobile banking pada 4-9 September
juga akan mendapatkan diskon atau bonus pulsa.


Tidak hanya itu, pelanggan bisa membeli paket data dengan kuota unlimited yang
berlaku 30 hari seharga Rp200 ribu saja hanya pada 4 September melalui kanal UMB,WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi aplikasi myIM3, dan bima+. Bagi pelanggan yang top up game di IMStore, main game di IMGaming, atau beli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu akan mendapatkan kuota ekstra,voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO akan turut mendapatkan gratis kuota data dan voucher game. Tak ketinggalan, Indosat HiFi juga memberikan penawaran
khusus bagi pelanggan di peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 kali ini. Seratus
pelanggan pertama yang mulai berlangganan pada tanggal 4 September 2024 akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher belanja senilai Rp50.000.


“Momen Harpelnas menjadi ajang bagi manajemen Indosat untuk mendengarkan
langsung masukan dan saran dari pelanggan. Hal ini menjadi landasan utama kami dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram.

Download Best WordPress Themes Free Download
Download Nulled WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
free download udemy course
download intex firmware
Free Download WordPress Themes
lynda course free download
Tags: Hari pelanggan NasionalIndosat Ooredoo HutchisonMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Panitia Natal Nasional Salurkan 1.520 Paket Bantuan untuk Warga Aceh Terdampak Bencana

Panitia Natal Nasional Salurkan 1.520 Paket Bantuan untuk Warga Aceh Terdampak Bencana

by Desti Dwi Natasya
10 December 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Panitia Natal Nasional 2025 menyalurkan total 1.520 paket bantuan kepada warga yang terdampak bencana di berbagai titik...

Real Madrid vs Manchester City: Laga Hidup-Mati di Bernabeu dengan Kondisi Skuad Kontras

Real Madrid vs Manchester City: Laga Hidup-Mati di Bernabeu dengan Kondisi Skuad Kontras

by Taufik Hidayat
10 December 2025
0

Metapos.id Jakarta - Real Madrid memasuki laga penentuan fase grup Liga Champions dengan situasi yang jauh dari ideal. Pada Kamis...

Mensos Ingatkan Artis dan Influencer yang Galang Donasi: “Tetap Perlu Izin Sesuai Aturan

Mensos Ingatkan Artis dan Influencer yang Galang Donasi: “Tetap Perlu Izin Sesuai Aturan

by Taufik Hidayat
10 December 2025
0

Metapos.id, Jakarta — Menteri Sosial (Mensos) Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengingatkan para penggalang donasi, termasuk artis dan influencer, agar...

Aktivitas Gunung Anak Krakatau Masih Waspada, Polda Banten Imbau Masyarakat Tetap Siaga

Aktivitas Gunung Anak Krakatau Masih Waspada, Polda Banten Imbau Masyarakat Tetap Siaga

by Taufik Hidayat
10 December 2025
0

Metapos.id, Jakarta — Aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau (GAK) di Selat Sunda tetap berada pada Level II atau Waspada. Polda...

Next Post
Hari Pelanggan Nasional : BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transaction al Bank

Hari Pelanggan Nasional : BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transaction al Bank

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Program Asabri Literasi Putra Putri Peserta Asabri Tutup Rangkaian Hut Ke-52 Asabri

Program Asabri Literasi Putra Putri Peserta Asabri Tutup Rangkaian Hut Ke-52 Asabri

11 September 2023
Ekonom Tidak Yakin Iuran Tapera Bisa Selesaikan Masalah Backlog Perumahan

Ekonom Tidak Yakin Iuran Tapera Bisa Selesaikan Masalah Backlog Perumahan

29 May 2024

Trending.

Bandara Tanpa Izin di Morowali Disebut Beroperasi Sejak Era Jokowi, ISDS Desak Pemerintah Usut Tuntas

Bandara Tanpa Izin di Morowali Disebut Beroperasi Sejak Era Jokowi, ISDS Desak Pemerintah Usut Tuntas

25 November 2025
Seorang Ibu Histeris : Saldo Nasabah BRI Hilang Ratusan Juta di Unit Laubaleng, Korban Curiga Ada Dugaan Orang Dalam

Seorang Ibu Histeris : Saldo Nasabah BRI Hilang Ratusan Juta di Unit Laubaleng, Korban Curiga Ada Dugaan Orang Dalam

12 November 2025
Bintang Porno Lana Rhoades Minta 400 Video Dihapus Demi Lindungi Anak

Bintang Porno Lana Rhoades Minta 400 Video Dihapus Demi Lindungi Anak

13 November 2025
Format Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Eropa: Begini Mekanismenya

Format Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Eropa: Begini Mekanismenya

17 November 2025
Harrison Ford Pernah Tegur Keras Zulkifli Hasan Terkait Kerusakan Hutan: “Ini Tidak Lucu”

Harrison Ford Pernah Tegur Keras Zulkifli Hasan Terkait Kerusakan Hutan: “Ini Tidak Lucu”

30 November 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Hukum & Kriminal
  • Sport
  • Internasional
  • Lifestyle & Health
  • Tek & Oto
  • Galeri

© 2022 Metapos Media