• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Herbalife Meluncurkan Kampanye Kesehatan Keluarga untuk Memberdayakan Keluarga Indonesia dalam Menerapkan Hidup Lebih Sehat

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
13 February 2025
in Lifestyle
Herbalife Meluncurkan Kampanye Kesehatan Keluarga untuk Memberdayakan Keluarga Indonesia dalam Menerapkan Hidup Lebih Sehat
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Herbalife, perusahaan kesehatan dan kebugaran terkemuka, dengan bangga meluncurkan inisiatif terbarunya, kampanye “Home Consumption” untuk mempromosikan nutrisi seimbang dan gaya hidup yang lebih sehat di antara anggota keluarga Indonesia guna mendukung tujuan gaya hidup dan kesehatan mereka.

Kampanye “Home Consumption” diluncurkan pada event Herbalife Spectacular, event tahunan yang memberikan bekal pelatihan kepada semua member independent di Indonesia untuk belajar dan memulai menghadapi tahun 2025.

Direktur Bina Usaha Perdagangan, Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan, Septo Soepriyatno melalui pesan virtual di acara tersebut, memberikan apresiasi kepada Herbalife Indonesia atas kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar dalam industri penjualan langsung pada tahun 2023.Oktrianto Wahyu Jatmiko, Director & General Manager of Herbalife Indonesia, menyampaikan bahwa kampanye “Home Consumption” mencerminkan pemahaman kami bahwa fondasi masyarakat yang sehat dimulai dengan kebiasaan dan pilihan yang dikembangkan di dalam rumah.

“Kami menyadari peran keluarga, nutrisi, dan hidup aktif dalam mencapai tujuan pribadi dan kolektif, dan bahwa kesuksesan sejati dimulai di mana cinta, dukungan, dan perhatian tumbuh dari rumah,” kata Oktrianto.Berdasarkan Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang dilakukan oleh Kementerian Kesehatan, prevalensi kelebihan berat badan dan obesitas telah mencapai 37,8%.

Berbagai penyebab obesitas berasal dari pola makan, seperti asupan protein yang tidak mencukupi, konsumsi makanan manis yang tinggi, makanan instan, dan makanan cepat saji, terutama di daerah perkotaan, sehingga peran keluarga sangat penting dalam mendidik dan memberikan nutrisi seimbang di dalam rumah.

Kampanye “Home Consumption” menggarisbawahi misi Herbalife untuk memberdayakan keluarga dengan membekali mereka dengan alat dan pendidikan yang diperlukan untuk membangun kebiasaan sehat yang langgeng. Kampanye ini menampilkan serangkaian program seperti lokakarya nutrisi dan kebugaran, dukungan masyarakat melalui Nutrition Clubs, dan acara komunitas lainnya yang dirancang untuk menginspirasi hidup aktif dan sehat di seluruh Indonesia.

Turut hadir pada peluncuran kampanye ini adalah Dr. Luigi Gratton, Vice President of the Office of Health and Wellness Chair, Herbalife Nutrition Advisory Board, seorang ahli dalam nutrisi klinis dan kedokteran keluarga. Dr. Gratton menekankan peran penting keluarga dalam membina kebiasaan sehat di rumah, didukung oleh penelitian terbaru tentang nutrisi keluarga.

“Membangun lingkungan keluarga yang mendukung pola makan sehat adalah kunci untuk meningkatkan kesehatan keluarga. Ini termasuk komunikasi yang baik, keterlibatan orang tua, dan kebiasaan makan keluarga yang konsisten. Dengan pendekatan terpadu, keluarga dapat menciptakan kebiasaan makan sehat yang bermanfaat tidak hanya bagi anak-anak

tetapi juga bagi semua anggota keluarga,” kata Dr. Luigi.Menurut Oktrianto, kampanye ini dirancang untuk memenuhi prioritas kesehatan khusus dari berbagai anggota keluarga. “Untuk ibu dan ayah, fokusnya adalah pada kesehatan umum, manajemen berat badan, kebugaran, dan kecantikan. Untuk orang dewasa yang sedang tumbuh, selain manajemen berat badan dan kebugaran, kami akan menekankan peningkatan fokus mereka.

Terakhir, untuk kakek-nenek, prioritasnya adalah kesehatan sendi dan tulang, kesehatan otak kognitif, dan memperkuat kekebalan mereka.””Dengan peluncuran kampanye “Home Consumption”, Herbalife berkomitmen untuk membantu masyarakat menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan melalui kebiasaan makan yang lebih baik dan gaya hidup yang lebih sehat,” pungkas Oktrianto.

Herbalife Spectacular 2025 diadakan dari 7 hingga 9 Februari 2025, di Sentul International Convention Center (SICC) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tags: HerbalifeHidup sehatKesehatanMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

RI Bakal Impor 2 Juta Ton Beras, Ini Kata Bapanas

Mentan Klaim Harga Beras Sudah Turun

by Aulia Fitrie
20 August 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengklaim harga beras yang sebelumnya tinggi sudah mulai turun. Penurunan ini...

Ini Alasan Pemerintah Rancang APBN 2023 Tekor Rp598 Triliun tapi Dibilang Masih Terbilang Sehat

RAPBN 2026 Fokus ke MBG, Industri Perhotelan Dinilai Makin Terkontraksi

by Aulia Fitrie
20 August 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Indonesia menilai, postur RAPBN 2026 yang berfokus pada program Makan...

Anggota DPR Dapat Tunjangan Beras Rp 12 Juta per Bulan

Anggota DPR Dapat Tunjangan Beras Rp 12 Juta per Bulan

by Desti Dwi Natasya
20 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Wakil Ketua DPR Adies Kadir mengungkap adanya kenaikan sejumlah tunjangan bagi anggota DPR periode 2024–2029. Salah satunya...

Journey with FUJIFILM X-E5

Journey with FUJIFILM X-E5

by metaposmedia
19 August 2025
0

Bandung,Jawa Barat - Metapos.id – FUJIFILM Indonesia kembali menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pecinta fotografi melalui acara “Journey...

Next Post
Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp3,4 Triliun di 2024

Unilever Indonesia Raup Laba Bersih Rp3,4 Triliun di 2024

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Insentif Kendaraan Listrik Dinilai Kurang Cocok Diterapkan di Jabodetabek

Insentif Kendaraan Listrik Dinilai Kurang Cocok Diterapkan di Jabodetabek

4 January 2023
Waskita Karya Garap Instalasi Pengolahan Air Limbah Rp639 Miliar

Waskita Karya Bukukan Kontrak Baru Rp7,82 Triliun per Juni 2023

20 July 2023

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

24 July 2025
Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

7 July 2025
Benarkah WhatsApp Call Akan Kena Tarif Premium? Ini Faktanya

Benarkah WhatsApp Call Akan Kena Tarif Premium? Ini Faktanya

5 August 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media