• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

BSM Umat Kembali Raih Marketing Award 2022 Kategori: The Best In Social Marketing

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
23 August 2022
in Ekbis
BSM Umat Kembali Raih Marketing Award 2022 Kategori: The Best In Social Marketing
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA,Metapos.id – Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSM Umat) yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan Marketing Award 2022 untuk kategori The Best in Social Marketing dengan kategori good, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing di Jakarta. Penghargaan kali kedua ini merupakan wujud apresiasi kepada BSM Umat terkait strategi marketing terhadap pemasaran program-program unggulan yang dimiliki.

Selain itu, pencapaian ini juga merupakan hasil dari konsistensi BSM Umat dalam mensyiarkan tiga pilar program yaitu Didik Umat, Mitra Umat dan Simpati Umat yang didasarkan pada segmen program masjid, desa dan pesantren/institusi pendidikan lain.

Direktur Eksekutif BSM Umat, Sukoriyanto Saputro menyampaikan penghargaan ini sejalan dengan visi BSM Umat, yaitu menjadi Lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Wakf) dan dana sosial serta CSR (Corporate Social Responsibility) yang terpercaya, terdepan dan modern.

“Terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran dana Ziswaf melalui BSM Umat. Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dan bertransformasi untuk mengabdi kepada umat,” kata Sukoriyanto, Senin (22/8).

Direktur Marcom & Network BSM Umat, Risyad Iskandar menambahkan penghargaan ini tidak terlepas dari kolaborasi internal BSM Umat terhadap terciptanya program-program yang memberikan kemaslahatan, serta adaptasi di era digital yang kian berkembang, dan terus memahami keinginan pasar.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para stakeholder, serta masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya kepada BSM Umat,” kata Risyad.

Pada tahun ini, BSM Umat mempunyai inisiatif marketing diantaranya digital fundraising; canvassing & jaringan; dan kolaborasi fundraising. Untuk digital fundraising terdiri dari penghimpunan dari BSI Mobile, Jadiberkah.id, backlink konten dan crowdfunding website.

Untuk canvasing & jaringan merupakan optimalisasi fundraising dari program karyawan dan nasabah yang berasal dari Unit Representative Office (URO); layanan priority pusat dan URO dan fundraising tools outlet BSI seluruh Indonesia. Untuk kolaborasi fundraising merupakan sinergi program, cross selling dengan unit produk BSI dan kemitraan.

Pada 2022 ini, BSM Umat memiliki program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Melalui program ini, masyarakat dapat berdonasi dengan 10 ribu rupiah atau lebih untuk dapat ikut berperan dalam membantu menebar kemaslahatan bagi masyarakat yang membutuhkan, melalui berbagai channel digital yang tersedia, seperti aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile (BSI Mobile), bsmu.or.id/sejutakebaikan, dan platform crowdfunding jadiberkah.id.

“Dengan program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan ini diharapkan bisa memaksimalkan penghimpunan zakat infaq dan wakaf di BSM Umat. Program ini sekaligus menjadi sarana literasi dan edukasi masyarakat terkait pentingnya ZISWAF,” kata Risyad.

Lima program unggulan ini diantaranya Zakat Orang Tua Asuh, Infaq UMKM, Infaq Kemanusiaan, Wakaf Masjid Bakauheni, dan Gerakan Infaq 77ribu untuk Yatim Kuat dan Sejahtera .

Sampai Juni 2022, realisasi penyaluran zakat, infaq dan dana sosial BSM Umat sebesar Rp146 miliar ke berbagai bidang diantaranya pendidikan, kesehatan, kemanusiaan, ekonom dan literasi ziswaf.

Sebagai informasi, Marketing Award adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing untuk mengapresiasi strategi marketing terbaik dalam memenangkan persaingan pasar, penghargaan ini berdasarkan penilaian kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap memiliki kreativitas dalam memasarkan produknya.

Marketing Award juga merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif, untuk meraih keunggulan jangka panjang. Pencapaian tersebut juga dibuktikan dan sejalan dengan kinerja perusahaan seperti market share, brand share atau pertumbuhan penjualan.

Download Premium WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Nulled WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
udemy course download free
download xiomi firmware
Download WordPress Themes Free
udemy course download free
Tags: BsiBSM umatMarketing award 2022Metapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memboyong tiga pelaku usaha kecil...

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

by Afizahri
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2025 untuk ketiga kalinya. Antusiasme...

Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan, BSI Membuka Outlet Prioritas di Bintaro

BSI Tingkatkan Penetrasi Perkuat Basis DPK

by Afizahri
14 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berambisi menggenjot penetrasi tabungan wadiah berbasis payroll atau rekening gaji guna...

Calon Ketua Umum AKPI Temui Menko Kumham Imipas Yusril, Bahas Penguatan Profesi Kurator dan Pengurus di Indonesia.

Calon Ketua Umum AKPI Temui Menko Kumham Imipas Yusril, Bahas Penguatan Profesi Kurator dan Pengurus di Indonesia.

by Rahmat Herlambang
13 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Dalam upaya memperkuat peran dan perlindungan hukum bagi profesi kurator dan pengurus di Indonesia, hari ini salah...

Next Post
Pemerintah Propinsi DKI Jakarta Luncurkan ” QRIS Jakpreneur” Berkolaborasi Bareng Netzme Dukung Pengembangan Kewirausahaan dan Digitalisasi UMKM

Pemerintah Propinsi DKI Jakarta Luncurkan " QRIS Jakpreneur" Berkolaborasi Bareng Netzme Dukung Pengembangan Kewirausahaan dan Digitalisasi UMKM

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Chandra Asri Dukung Pariwisata Lokal Banten Lewat Peresmian Lembur Mangrove Patikang

Chandra Asri Dukung Pariwisata Lokal Banten Lewat Peresmian Lembur Mangrove Patikang

30 August 2022
IKN Akan Jadi Pusat Inovasi melalui Pemanfaatan Insentif Pajak

Pembangunan Hotel Agung Sedayu di IKN Rampung Agustus 2024

1 February 2024

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

11 September 2024
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media