• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

BSM Umat Kembali Raih Marketing Award 2022 Kategori: The Best In Social Marketing

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
23 August 2022
in Ekbis
BSM Umat Kembali Raih Marketing Award 2022 Kategori: The Best In Social Marketing
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA,Metapos.id – Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSM Umat) yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan Marketing Award 2022 untuk kategori The Best in Social Marketing dengan kategori good, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing di Jakarta. Penghargaan kali kedua ini merupakan wujud apresiasi kepada BSM Umat terkait strategi marketing terhadap pemasaran program-program unggulan yang dimiliki.

Selain itu, pencapaian ini juga merupakan hasil dari konsistensi BSM Umat dalam mensyiarkan tiga pilar program yaitu Didik Umat, Mitra Umat dan Simpati Umat yang didasarkan pada segmen program masjid, desa dan pesantren/institusi pendidikan lain.

Direktur Eksekutif BSM Umat, Sukoriyanto Saputro menyampaikan penghargaan ini sejalan dengan visi BSM Umat, yaitu menjadi Lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan Wakf) dan dana sosial serta CSR (Corporate Social Responsibility) yang terpercaya, terdepan dan modern.

“Terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran dana Ziswaf melalui BSM Umat. Penghargaan ini memacu kami untuk selalu berinovasi dan bertransformasi untuk mengabdi kepada umat,” kata Sukoriyanto, Senin (22/8).

Direktur Marcom & Network BSM Umat, Risyad Iskandar menambahkan penghargaan ini tidak terlepas dari kolaborasi internal BSM Umat terhadap terciptanya program-program yang memberikan kemaslahatan, serta adaptasi di era digital yang kian berkembang, dan terus memahami keinginan pasar.

“Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para stakeholder, serta masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya kepada BSM Umat,” kata Risyad.

Pada tahun ini, BSM Umat mempunyai inisiatif marketing diantaranya digital fundraising; canvassing & jaringan; dan kolaborasi fundraising. Untuk digital fundraising terdiri dari penghimpunan dari BSI Mobile, Jadiberkah.id, backlink konten dan crowdfunding website.

Untuk canvasing & jaringan merupakan optimalisasi fundraising dari program karyawan dan nasabah yang berasal dari Unit Representative Office (URO); layanan priority pusat dan URO dan fundraising tools outlet BSI seluruh Indonesia. Untuk kolaborasi fundraising merupakan sinergi program, cross selling dengan unit produk BSI dan kemitraan.

Pada 2022 ini, BSM Umat memiliki program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Melalui program ini, masyarakat dapat berdonasi dengan 10 ribu rupiah atau lebih untuk dapat ikut berperan dalam membantu menebar kemaslahatan bagi masyarakat yang membutuhkan, melalui berbagai channel digital yang tersedia, seperti aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile (BSI Mobile), bsmu.or.id/sejutakebaikan, dan platform crowdfunding jadiberkah.id.

“Dengan program 10ribu untuk Sejuta Kebaikan ini diharapkan bisa memaksimalkan penghimpunan zakat infaq dan wakaf di BSM Umat. Program ini sekaligus menjadi sarana literasi dan edukasi masyarakat terkait pentingnya ZISWAF,” kata Risyad.

Lima program unggulan ini diantaranya Zakat Orang Tua Asuh, Infaq UMKM, Infaq Kemanusiaan, Wakaf Masjid Bakauheni, dan Gerakan Infaq 77ribu untuk Yatim Kuat dan Sejahtera .

Sampai Juni 2022, realisasi penyaluran zakat, infaq dan dana sosial BSM Umat sebesar Rp146 miliar ke berbagai bidang diantaranya pendidikan, kesehatan, kemanusiaan, ekonom dan literasi ziswaf.

Sebagai informasi, Marketing Award adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing untuk mengapresiasi strategi marketing terbaik dalam memenangkan persaingan pasar, penghargaan ini berdasarkan penilaian kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap memiliki kreativitas dalam memasarkan produknya.

Marketing Award juga merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif, untuk meraih keunggulan jangka panjang. Pencapaian tersebut juga dibuktikan dan sejalan dengan kinerja perusahaan seperti market share, brand share atau pertumbuhan penjualan.

Download Nulled WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Best WordPress Themes Free Download
Premium WordPress Themes Download
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download redmi firmware
Download Premium WordPress Themes Free
free online course
Tags: BsiBSM umatMarketing award 2022Metapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

ITDC Latih Masyarakat Mengolah dan Mengemas Produk Hasil Kebun

ITDC Latih Masyarakat Mengolah dan Mengemas Produk Hasil Kebun

by Afizahri
28 January 2023
0

JAKARTA,Metapos.id - Dalam mengembangkan kreativitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Dusun Ngolang, Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

PT Jasa Berdikari Logistics Tbk Berkode Saham LAJU Resmi Tercatat di Bursa Efek Indonesia.

PT Jasa Berdikari Logistics Tbk Berkode Saham LAJU Resmi Tercatat di Bursa Efek Indonesia.

by Afizahri
27 January 2023
0

JAKARTA,Metapos.id - Langkah LAJU semakin lapang dalam meraih target pendapatan ke depan melalui strategi Smart Logistics. Sesuai dengan Visi &...

Bank Indonesia Sudah Bicara Proyeksi Inflasi 2024, Ini Perkiraannya

Gubernur BI Perry Warjiyo: Perlu Konsistensi, Inovasi, dan Sinergi dalam Menghadapi Tantangan Perekonomian Global

by Rahmat Herlambang
27 January 2023
0

JAKARTA,Metapos.id – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo optimistis kinerja ekonomi RI yang sangat baik saat ini akan terus berlanjut...

Samsung Indonesia Sambut Baik Pencabutan PPKM

Samsung Indonesia Sambut Baik Pencabutan PPKM

by Rahmat Herlambang
27 January 2023
0

JAKARTA,Metapos.id - Presiden Direktur PT Samsung Elektronics Indonesia Hong Yeun Seuk mengatakan, pihaknya merasakan betul dampak pandemi COVID-19 yang membuat...

Next Post
Pemerintah Propinsi DKI Jakarta Luncurkan ” QRIS Jakpreneur” Berkolaborasi Bareng Netzme Dukung Pengembangan Kewirausahaan dan Digitalisasi UMKM

Pemerintah Propinsi DKI Jakarta Luncurkan " QRIS Jakpreneur" Berkolaborasi Bareng Netzme Dukung Pengembangan Kewirausahaan dan Digitalisasi UMKM

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Presiden Jokowi Melepas Parade MotoGp

Kepada Pembalap MotoGP, Presiden Jokowi: Sirkuit Mandalika Tidak Kalah dengan Negara Lain

16 March 2022
BSI Targetkan Pembiayaan Tumbuh Double Digit dalam Gelaran Life With BSI Expo Jakarta

BSI Targetkan Pembiayaan Tumbuh Double Digit dalam Gelaran Life With BSI Expo Jakarta

28 July 2022

Trending.

Kereta Bandara Yogyakarta Perbanyak Jadwal

Kereta Bandara Yogyakarta Perbanyak Jadwal

16 August 2022
DPR dan KLHK Datangi Penampungan Arang Bakau di Batam, Langsung Disegel

DPR dan KLHK Datangi Penampungan Arang Bakau di Batam, Langsung Disegel

27 January 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Tesla Dikabarkan Sudah Kirim Tim ke Indonesia dan Kagum dengan Tambang Nikel Milik Vale Indonesia

Tesla Dikabarkan Sudah Kirim Tim ke Indonesia dan Kagum dengan Tambang Nikel Milik Vale Indonesia

9 June 2022
Jumlah Pesawat Terbatas, Bos AP I Khawatir Harga Tiket Naik SaatMomen Nataru

Jumlah Pesawat Terbatas, Bos AP I Khawatir Harga Tiket Naik SaatMomen Nataru

15 December 2022
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media