• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Ariston One Stop Solution Services Hadir Dengan Membawa Layanan Lebih Dekat ke Konsumen

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
13 February 2023
in Ekbis
Ariston One Stop Solution Services Hadir Dengan Membawa Layanan Lebih Dekat ke Konsumen
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id — Menghadirkan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal telah menjadi prioritas Ariston selama lebih dari 90 tahun. Setelah memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai rangkaian produk pemanas air yang inovatif, Ariston Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertama untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen.

Dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat kembali aktif melakukan kegiatan tatap muka. Ariston melihat hal ini sebagai momen tepat untuk meningkatkan kedekatan dengan konsumen melalui ketersediaan tempat yang memungkinkan pelayanan secara tatap muka dilakukan. Lebih lanjut, gerai Ariston One Stop Solution Services yang berlokasi di area Glodok, Jakarta Barat ini turut diresmikan oleh petinggi Ariston, di antaranya Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran management lainnya.

Dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services dinilai strategis melihat target demografis Ariston Indonesia serta terpusatnya lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary di daerah pinangsia, khususnya peralatan rumah tangga. Menghadirkan pengalaman layanan yang lengkap, gerai Ariston ini diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan pelayanan konsumen yang beragam.

Pembatasan kegiatan selama pandemi menyebabkan konsumen hanya mendapatkan pelayanan melalui daring (online). Meskipun dianggap efektif dalam menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, namun pelayanan daring belum bisa memenuhi aspek-aspek fundamental dalam melayani pelanggan seperti di antaranya adalah membangun hubungan baik dan kepercayaan dengan pelanggan. Pelanggan menganggap bahwa pelayanan tatap muka menjadi satu aspek yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka terhadap sebuah merek. Ariston Indonesia menggunakan keadaan ini dengan menciptakan pengalaman tatap muka yang optimal, mulai dari tim pelayanan pelanggan yang profesional hingga desain gerai yang memberikan kenyamanan berkunjung para pelanggan.

“Sesuai dengan tagline kami, yaitu The Home of Sustainable Comfort, kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston,” jelas Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

Mengusung sustainable design, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi, hingga layanan servis atau perbaikan perangkat. Desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.

“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Itu lah kenapa gerai ini dikatakan sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” tambah Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan akan produk yang inovatif harus diimbangi dengan layanan after-service yang lengkap dan menyeluruh. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang telah dirancang dengan baik ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut,” tutup Danu.

Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
udemy course download free
download lava firmware
Download Nulled WordPress Themes
free online course
Tags: AristonMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Istri Kades Rengasjajar Pamer Uang Saat Warga Mengeluh Tambang Ditutup, Netizen Geram

Istri Kades Rengasjajar Pamer Uang Saat Warga Mengeluh Tambang Ditutup, Netizen Geram

by Taufik Hidayat
2 November 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Di tengah jeritan warga Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, yang kehilangan mata pencaharian akibat penutupan tambang oleh Gubernur...

Dosen Wanita di Jambi Tewas Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Dosen Wanita di Jambi Tewas Diduga Diperkosa dan Dibunuh

by Taufik Hidayat
2 November 2025
0

Metapos.id, Jakarta - Seorang dosen wanita berinisial EY ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten...

Airlangga Ungkap Pabrikan yang Siap Bantu Indonesia Kembangkan Mobil Nasional, Ini Merekanya

Airlangga Ungkap Pabrikan yang Siap Bantu Indonesia Kembangkan Mobil Nasional, Ini Merekanya

by Taufik Hidayat
2 November 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Pemerintah Indonesia tengah mempersiapkan rencana produksi mobil nasional dalam tiga tahun ke depan. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian...

Wali Kota Sorong Papua Dukung MBG, Tapi Butuh Pendidikan Gratis dan Dokter Spesialis

Wali Kota Sorong Papua Dukung MBG, Tapi Butuh Pendidikan Gratis dan Dokter Spesialis

by Taufik Hidayat
2 November 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Pemerintah Kota Sorong menegaskan komitmennya untuk mendukung program Makan Bergizi Gratis (MBG) yang menjadi salah satu prioritas...

Next Post
Perkuat Peran Pemda dalam Pengawasan Penyaluran BBM Bersubsidi, BPH Migas Gandeng Kemendagri

Pertamina Berencana Campur Bensin dengan Metanol

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Ini 5 Negara yang Beinvestasi Terbesar di Indonesia pada Semester I 2024

Ini 5 Negara yang Beinvestasi Terbesar di Indonesia pada Semester I 2024

30 July 2024
Berlaris Kopi dan Resto, Resto Keluarga yang Asri

Berlaris Kopi dan Resto, Resto Keluarga yang Asri

31 May 2023

Trending.

Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi Sidak Perusahaan Aqua Fakta di Lapangan Mengejutkan

Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi Sidak Perusahaan Aqua Fakta di Lapangan Mengejutkan

22 October 2025
Prakiraan Cuaca 24–26 Oktober 2025 Hujan Ringan Hingga Lebat Diprediksi Landa Jabodetabek

Prakiraan Cuaca 24–26 Oktober 2025 Hujan Ringan Hingga Lebat Diprediksi Landa Jabodetabek

23 October 2025
Ginran Ditanya Pesan Untuk Peserta Optimalisasi CPNS Jawabannya Nanti Saja

Ginran Ditanya Pesan Untuk Peserta Optimalisasi CPNS Jawabannya Nanti Saja

15 October 2025
Kemenpora Bahas Evaluasi Timnas, 4 Nama Calon Pengganti Patrick Kluivert Muncul di Meja Rapat

Kemenpora Bahas Evaluasi Timnas, 4 Nama Calon Pengganti Patrick Kluivert Muncul di Meja Rapat

22 October 2025
Dua Kali Janji Tunjukkan Ijazah di Pengadilan, Jokowi Malah Tak Hadiri Sidang CLS di PN Solo

Dua Kali Janji Tunjukkan Ijazah di Pengadilan, Jokowi Malah Tak Hadiri Sidang CLS di PN Solo

25 October 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media