• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Ariston One Stop Solution Services Hadir Dengan Membawa Layanan Lebih Dekat ke Konsumen

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
13 February 2023
in Ekbis
Ariston One Stop Solution Services Hadir Dengan Membawa Layanan Lebih Dekat ke Konsumen
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id — Menghadirkan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal telah menjadi prioritas Ariston selama lebih dari 90 tahun. Setelah memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai rangkaian produk pemanas air yang inovatif, Ariston Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertama untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen.

Dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat kembali aktif melakukan kegiatan tatap muka. Ariston melihat hal ini sebagai momen tepat untuk meningkatkan kedekatan dengan konsumen melalui ketersediaan tempat yang memungkinkan pelayanan secara tatap muka dilakukan. Lebih lanjut, gerai Ariston One Stop Solution Services yang berlokasi di area Glodok, Jakarta Barat ini turut diresmikan oleh petinggi Ariston, di antaranya Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran management lainnya.

Dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services dinilai strategis melihat target demografis Ariston Indonesia serta terpusatnya lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary di daerah pinangsia, khususnya peralatan rumah tangga. Menghadirkan pengalaman layanan yang lengkap, gerai Ariston ini diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan pelayanan konsumen yang beragam.

Pembatasan kegiatan selama pandemi menyebabkan konsumen hanya mendapatkan pelayanan melalui daring (online). Meskipun dianggap efektif dalam menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, namun pelayanan daring belum bisa memenuhi aspek-aspek fundamental dalam melayani pelanggan seperti di antaranya adalah membangun hubungan baik dan kepercayaan dengan pelanggan. Pelanggan menganggap bahwa pelayanan tatap muka menjadi satu aspek yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka terhadap sebuah merek. Ariston Indonesia menggunakan keadaan ini dengan menciptakan pengalaman tatap muka yang optimal, mulai dari tim pelayanan pelanggan yang profesional hingga desain gerai yang memberikan kenyamanan berkunjung para pelanggan.

“Sesuai dengan tagline kami, yaitu The Home of Sustainable Comfort, kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston,” jelas Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

Mengusung sustainable design, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi, hingga layanan servis atau perbaikan perangkat. Desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.

“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Itu lah kenapa gerai ini dikatakan sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” tambah Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan akan produk yang inovatif harus diimbangi dengan layanan after-service yang lengkap dan menyeluruh. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang telah dirancang dengan baik ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut,” tutup Danu.

Premium WordPress Themes Download
Download WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
lynda course free download
download micromax firmware
Download WordPress Themes
download udemy paid course for free
Tags: AristonMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Kolaborasi Kreatif Hadir di IFFINA+ 2025, dari Talks+ hingga Homeliving Festival

Kolaborasi Kreatif Hadir di IFFINA+ 2025, dari Talks+ hingga Homeliving Festival

by Rahmat Herlambang
17 September 2025
0

Metapos.id, Tangerang – Pameran furnitur, desain interior, dan kerajinan terbesar di Indonesia, IFFINA+ 2025, resmi dibuka hari ini di Indonesia...

Pelita Air Tambah Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari PP

Soal Pelita Air Gabung Garuda Indonesia, Erick Thohir: Proses Kajian Ada di Danantara

by Afizahri
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara terkait rencana penggabungan maskapai Pelita Air ke...

Arus Mudik dan Balik Lebaran Jalur Laut Lancar Terkendali

Kemenhub Batal Perpanjangan KRL sampai Karawang, Ini Alasannya

by Rahmat Herlambang
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membantalkan rencana untuk pengembangan jalur kereta rel listrik (KRL) sampai ke Karawang. Saat ini,...

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

by Rahmat Herlambang
16 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Gugatan yang diajukan Federasi Industri Chrysotile Mineral Asbes (FICMA) terhadap Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Yasa...

Next Post
Perkuat Peran Pemda dalam Pengawasan Penyaluran BBM Bersubsidi, BPH Migas Gandeng Kemendagri

Pertamina Berencana Campur Bensin dengan Metanol

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Masuki Usia 26 Tahun, KSEI Siap Implementasikan 3 Rencana Strategis

Masuki Usia 26 Tahun, KSEI Siap Implementasikan 3 Rencana Strategis

27 December 2023
OIKN Bocorkan Jadwal Groundbreaking IKN Tahap Ketiga

Grup Djarum Tegaskan Tetap Terlibat Pembangunan IKN

5 January 2024

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

29 August 2025
Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

19 August 2025
RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

3 September 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media