• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Ariston One Stop Solution Services Hadir Dengan Membawa Layanan Lebih Dekat ke Konsumen

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
13 February 2023
in Ekbis
Ariston One Stop Solution Services Hadir Dengan Membawa Layanan Lebih Dekat ke Konsumen
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id — Menghadirkan kenyamanan dan kemudahan secara maksimal telah menjadi prioritas Ariston selama lebih dari 90 tahun. Setelah memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai rangkaian produk pemanas air yang inovatif, Ariston Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pertama untuk menghadirkan kenyamanan menyeluruh dan berkelanjutan bagi setiap konsumen.

Dicabutnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat kembali aktif melakukan kegiatan tatap muka. Ariston melihat hal ini sebagai momen tepat untuk meningkatkan kedekatan dengan konsumen melalui ketersediaan tempat yang memungkinkan pelayanan secara tatap muka dilakukan. Lebih lanjut, gerai Ariston One Stop Solution Services yang berlokasi di area Glodok, Jakarta Barat ini turut diresmikan oleh petinggi Ariston, di antaranya Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran management lainnya.

Dipilihnya Plaza Glodok sebagai lokasi gerai Ariston One Stop Solution Services dinilai strategis melihat target demografis Ariston Indonesia serta terpusatnya lokasi pencarian perangkat elektronik dan sanitary di daerah pinangsia, khususnya peralatan rumah tangga. Menghadirkan pengalaman layanan yang lengkap, gerai Ariston ini diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan pelayanan konsumen yang beragam.

Pembatasan kegiatan selama pandemi menyebabkan konsumen hanya mendapatkan pelayanan melalui daring (online). Meskipun dianggap efektif dalam menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, namun pelayanan daring belum bisa memenuhi aspek-aspek fundamental dalam melayani pelanggan seperti di antaranya adalah membangun hubungan baik dan kepercayaan dengan pelanggan. Pelanggan menganggap bahwa pelayanan tatap muka menjadi satu aspek yang dapat meningkatkan kepercayaan mereka terhadap sebuah merek. Ariston Indonesia menggunakan keadaan ini dengan menciptakan pengalaman tatap muka yang optimal, mulai dari tim pelayanan pelanggan yang profesional hingga desain gerai yang memberikan kenyamanan berkunjung para pelanggan.

“Sesuai dengan tagline kami, yaitu The Home of Sustainable Comfort, kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston,” jelas Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

Mengusung sustainable design, gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki fungsi masing-masing di tiap lantainya mulai dari konsultasi, hingga layanan servis atau perbaikan perangkat. Desain pada lantai pertama yang didominasi dengan aksen kayu, Ariston ingin memberikan kesan tropis yang modern. Perpaduan warna merah, putih, dan abu-abu juga dihadirkan untuk memperkuat identitas Ariston dan membawa suasana yang nyaman dan hangat saat konsumen pertama kali memasuki ruangan.

“Gerai ini sudah dirancang untuk dapat memberikan pelayanan yang lengkap mulai dari konsultasi yang tersedia pada lantai satu, area office dan servis pada lantai dua dan tiga, area pelatihan khusus pada lantai empat bagi para teknisi. Itu lah kenapa gerai ini dikatakan sebagai One Stop Solution Services, karena semua kebutuhan konsumen tersedia di sini,” tambah Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan akan produk yang inovatif harus diimbangi dengan layanan after-service yang lengkap dan menyeluruh. Gerai Ariston One Stop Solution Services yang telah dirancang dengan baik ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan tersebut,” tutup Danu.

Download Nulled WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download Nulled WordPress Themes
free online course
download redmi firmware
Download Premium WordPress Themes Free
lynda course free download
Tags: AristonMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memboyong tiga pelaku usaha kecil...

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

by Afizahri
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2025 untuk ketiga kalinya. Antusiasme...

Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan, BSI Membuka Outlet Prioritas di Bintaro

BSI Tingkatkan Penetrasi Perkuat Basis DPK

by Afizahri
14 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berambisi menggenjot penetrasi tabungan wadiah berbasis payroll atau rekening gaji guna...

Calon Ketua Umum AKPI Temui Menko Kumham Imipas Yusril, Bahas Penguatan Profesi Kurator dan Pengurus di Indonesia.

Calon Ketua Umum AKPI Temui Menko Kumham Imipas Yusril, Bahas Penguatan Profesi Kurator dan Pengurus di Indonesia.

by Rahmat Herlambang
13 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Dalam upaya memperkuat peran dan perlindungan hukum bagi profesi kurator dan pengurus di Indonesia, hari ini salah...

Next Post
Perkuat Peran Pemda dalam Pengawasan Penyaluran BBM Bersubsidi, BPH Migas Gandeng Kemendagri

Pertamina Berencana Campur Bensin dengan Metanol

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Biar Lebih Cuan, Garuda Indonesia Bakal Beroperasi Penuh Mulai Kuartal IV-2022

Rugi Bersih Garuda Turun Jadi 110,03 juta dolar AS

5 May 2023
BTN MAPCLUB Jalin Kerjasama Perkuat Ekosistem Digital

BTN MAPCLUB Jalin Kerjasama Perkuat Ekosistem Digital

25 February 2025

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

Industri Farmasi Nasional Tumbuh 32,35 Persen hingga Kuartal I-2024

11 September 2024
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media