Dari kiri: SVP-Head of High Value Growth Indosat Manish Kar, SVP Head of Mass Market Growth Indosat Saurabh Tamrakar, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta, SVP of Head National Tri Brand Galuh Neftita, VP Head of Loyalty & Engagement Indosat Lucida Gloria dan SVP Head of Digital Growth Indosat Reginald Agustian berfoto Bersama saat peluncuran program Kebut Hadiah BombasTri di Jakarta, Rabu (17/9/2025).
Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri kembali menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Ribuan hadiah menarik telah disiapkan, mulai dari voucher belanja, konsol game, hingga mobil listrik.
Tahun ini, BombasTri hadir lebih istimewa dengan konsep “Serbu Hadiahnya, Double Kesempatannya”, yang memberikan pelanggan peluang ganda untuk memenangkan hadiah impiannya. Program ini berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2025.
Survei Prudential: 93% Pasien Indonesia Akui Menunda Perawatan Medis
Metapos.id, Jakarta – Prudential Indonesia bersama Prudential Syariah merilis hasil survei terbaru yang dilakukan bersama Economist Impact berjudul “Suara Pasien...