• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Siap Berikan Digital Experience yang Simpel dan next level, IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
21 November 2024
in Lifestyle
Siap Berikan Digital Experience yang Simpel dan next level, IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand  IM3, hari ini meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dengan identitas baru, IM3 PLATINUM. Hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal, ke dalam rangkaian Platinum Experience.

Mengusung konsep “Simple, Next Level”, IM3 Platinum dirancang khusus secara personal untuk pelanggan yang siap untuk berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara yang simpel. Melalui Platinum Experience siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi dimana saja.

Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3. Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, “Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan & jaringan telekomunikasi. Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.

Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan. Kami optimis kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Dengan berbagai kemudahan dan kecanggihan teknologi yang dihadirkan IM3 Platinum, pelanggan juga bisa memilih berbagai produk inovatif yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mereka. Paket Platinum Family memberikan solusi simpel untuk mengatur tagihan bulanan keluarga dalam satu kontrol. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi kepala keluarga untuk mengontrol pengeluaran biaya telekomunikasi semua anggota keluarga yang juga dilengkapi dengan fitur kuota sharing untuk 5 anggota keluarga, dengan harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB. Selain itu, IM3 hadirkan juga Paket Platinum SATU, pertama di Indonesia dari IM3, kuota besar 1 Terabyte untuk semua kebutuhan kalangan profesional dan pengusaha agar terus terhubung serta berbisnis sehari-hari. Paket Platinum Satu ini dibandrol dengan harga Rp 1 Juta untuk satu tahun.

IM3 juga memastikan pelanggan IM3 Platinum untuk selalu mendapatkan layanan terbaik setiap saat. Untuk itu IM3 menyediakan Platinum Corner di semua gerai IM3 guna memanjakan pelanggan IM3 Platinum dengan jalur antrian khusus yang cepat, juga berbagai sajian cemilan dan minuman yang dapat dinikmati sembari dilayani oleh Platinum Assistant.

So, are you ready for the future of telco?

Semua produk unggulan di layanan pascabayar IM3 Platinum resmi tersedia dan masyarakat di Indonesia dapat mulai berlangganan dari tanggal 21 November 2024 dengan mengunjungi Gerai IM3 di seluruh Indonesia. Bagi konsumen yang sudah menjadi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan ini melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan untuk menggunakan paket yang telah terdaftar. Informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan layanan IM3 Platinum secara daring, pelanggan dapat akses di im3.id/platinum.

Premium WordPress Themes Download
Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
udemy paid course free download
download lava firmware
Download WordPress Themes
online free course
Tags: IM3Indosat Ooredoo HutchisonMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

by Desti Dwi Natasya
1 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Dalam rangka memperkuat pengawasan keuangan nasional, Bank Indonesia (BI) bersiap meluncurkan sistem identitas transaksi digital bernama Payment...

Julian Brown! Penemu Muda yang Ubah Plastik Jadi Bahan Bakar Mengaku Sedang “Diserang”, Ibunya Pastikan Kondisinya Aman

Julian Brown! Penemu Muda yang Ubah Plastik Jadi Bahan Bakar Mengaku Sedang “Diserang”, Ibunya Pastikan Kondisinya Aman

by Desti Dwi Natasya
1 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Julian Brown, penemu muda berusia 21 tahun asal Atlanta, Amerika Serikat, sempat membuat publik khawatir setelah mengunggah...

Era Baru UMKM: Teknologi AI Canggih Kini Bisa Diakses dan Dibayar Pakai Rupiah

Era Baru UMKM: Teknologi AI Canggih Kini Bisa Diakses dan Dibayar Pakai Rupiah

by Afizahri
31 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Sebuah kolaborasi strategis siap mengubah lanskap digital bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, menyingkirkan...

PT Mitra Angkasa Sejahtera (MAS) Tbk Perkuat Posisi Sebagai Franchise Mur dan Baut Pertama di Indonesia

PT Mitra Angkasa Sejahtera (MAS) Tbk Perkuat Posisi Sebagai Franchise Mur dan Baut Pertama di Indonesia

by Desti Dwi Natasya
31 July 2025
0

Metapos.id, Jakarta — PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk (MAS) terus menunjukkan eksistensinya sebagai pelopor dan satu-satunya perusahaan franchise di bidang...

Next Post
Berantas Judi Online, OJK Blokir 8.000 Rekening

Pemerintah Siapkan 3 Langkah Strategis Berantas Judi Online

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Antam Bagikan Dividen Rp1,91 Triliun

Antam Bagikan Dividen Rp1,91 Triliun

16 June 2023
BSI Dukung Pengembangan Ekosistem Kewirausahaan Lewat Talenta Wirausaha BSI dan BSI Aceh Muslimpreneur

Pergerakan Saham dan Bisnis Wealth Management Tumbuh Positif, BSI Raih Dua Penghargaan Internasional Finance Award

30 January 2024

Trending.

SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

24 July 2025
Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

7 July 2025
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
Jatuh Bangun Generasi Sandwich: Anak Driver Taxi, yang Lulus Cumlaude dan Kini Jadi Diaspora di Australia

Jatuh Bangun Generasi Sandwich: Anak Driver Taxi, yang Lulus Cumlaude dan Kini Jadi Diaspora di Australia

30 June 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media