• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Proses Seed to Feed, Wujud Komitmen Herbalife Nutrition Dalam Menyediakan Produk Berkualitas Bagi Konsumen

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
14 September 2022
in Lifestyle
Proses Seed to Feed, Wujud Komitmen Herbalife Nutrition Dalam Menyediakan Produk Berkualitas Bagi Konsumen
Share on FacebookShare on Twitter

Metapos, Jakarta – Sebagai perusahaan nutrisi terkemuka dunia, Herbalife Nutrition selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi guna memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Salah satu wujud komitmen Herbalife Nutrition ini adalah penerapan proses Seed to Feed dalam penyediaan produk bagi konsumen.

Proses Seed to Feed Herbalife Nutrition mencakup seluruh kegiatan dari hulu ke hilir dengan berlandaskan pada tiga prinsip, pertama, mulai dari berinvestasi pada penemuan-penemuan baru, pemilihan bahan baku yang bertanggungjawab dan metode produksi yang mutakhir untuk mendapatkan hasil terbaik; kedua, memastikan produk Herbalife Nutrition memenuhi bahkan melampaui standar kualitas yang ditetapkan industri dan regulasi; dan ketiga, menggunakan teknologi mutakhir dalam memonitor tempat penyimpanan produk untuk memastikan produk dalam keadaan baik saat konsumen menerimanya. Hal tersebut tercantum pada proses pengelolaan produk pada Herbalife Nutrition Global Responsibility Report 2020.

Proses Seed to Feed dikembangkan untuk menjaga kualitas produk Herbalife Nutrition melalui 14 langkah yang meliputi lima langkah pemeriksaan – dimulai dari bahan baku hingga sampai di pusat distribusi. Gambaran sekilas proses tersebut yaitu PENYIAPAN BAHAN BAKU. Proses dimulai sejak budidaya, proses panen, pengeringan hingga proses ekstraksi seluruh bahan baku, selalu dilakukan proses pengawasan/monitoring; TAKARAN, seluruh bahan baku ditakar dan diukur sesuai dengan formula dan dipersiapkan untuk proses produksi; PRA PENGEMASAN, teknologi mutakhir digunakan untuk memastikan konsistensi dan akurasi produk.

Berikutnya, PENGEMASAN. Inspeksi secara manual dan digital dilibatkan dalam memastikan produk dikemas dan dilakukan proses labelling dengan baik; TRANSPORTASI. Proses ini melibatkan perekam data mutakhir untuk memastikan setiap produk tidak terpapar panas dan lembab yang berlebihan; DISTRIBUSI; dan terakhir, PENYIMPANAN. Herbalife Nutrition menyimpan produk-produk di gudang yang selalu dimonitor baik secara suhu dan indikator lain sebelum sampai ke tangan distributor independent.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi berasal dari bahan baku pilihan yang diolah dengan proses mutahir dan sesuai regulasi kesehatan yang berlaku sehingga aman dan baik untuk dikonsumsi konsumen kami. Melalui penerapan proses Seed to Feed, kami juga memastikan bahwa produk kami selalu dipantau kualitasnya mulai dari proses produksi hingga distribusi ke tangan konsumen kami. Guna mendukung pemenuhan kebutuhan konsumen di Indonesia, kami telah menyediakan warehouse/gudang penyimpanan yang kami sebut ‘Mother Warehouse Herbalife Nutrition’.

‘Mother Warehouse Herbalife Nutrition’ Herbalife Nutrition Indonesia berlokasi di Pondok Ungu, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan menggandeng mitra DSV Solution Indonesia sebagai pusat penyimpanan dan proses pendistribusian produk-produk Herbalife Nutrition di Indonesia. Fasilitas penyimpanan ini selalu dimonitor baik secara suhu dan indikator lainnya, sebelum nantinya didistribusikan melalui total 131 saluran distribusi atau secara langsung kepada member Independen.

“Seluruh upaya kami dalam memproduksi produk berkualitas tinggi serta memastikan kualitas produk aman dan terjaga hingga dikonsumsi konsumen merupakan bentuk komitmen dan nilai-nilai dasar perusahaan sekaligus upaya kami dalam menjaga kepercayaan konsumen. Tahun ini Herbalife Nutrition, merayakan anniversary yang ke 24 di Indonesia, kami akan terus berkomitmen dalam mengkampanyekan penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Semoga upaya kami ini dapat membawa masyarakat Indonesia lebih sehat dan hidup lebih baik lagi,” tutup Andam Dewi.

Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes Free
Download WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download intex firmware
Download Nulled WordPress Themes
online free course
Tags: HerbalifeMetapos
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Bos MIND ID Beberkan Alasan Operasional PLTU Sumsel 8 Tertunda 6 Bulan

Bos MIND ID Beberkan Alasan Operasional PLTU Sumsel 8 Tertunda 6 Bulan

by Rahmat Herlambang
7 February 2023
0

JAKARTA,Metapos.id - Direktur Utama MIND ID Hendi Prio Santoso mengungkapkan operasional Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Sumsel 8 milik PT...

Tren Social Commerce Meningkat, Pengamat: Perlu Ditata dengan Baik

Tren Social Commerce Meningkat, Pengamat: Perlu Ditata dengan Baik

by Rahmat Herlambang
7 February 2023
0

Metapos, Jakarta - Di tengah tren belanja online yang semakin marak sejak pandemi Covid-19, platform media sosial pun mulai menyediakan...

Tingkatkan Literasi, Asbisindo Optimis Industri Perbankan Syariah Tetap Tumbuh Double Digit

Tingkatkan Literasi, Asbisindo Optimis Industri Perbankan Syariah Tetap Tumbuh Double Digit

by Afizahri
29 January 2023
0

JAKARTA,Metapos.id – Perkumpulan Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) berkomitmen terus meningkatkan dan memperdalam inklusi dan literasi perbankan syariah sebagai upaya mengakselerasi...

Pemulihan Pariwisata, Occupancy Rate The Nusa Dua Tahun 2022 Tumbuh 197 Persen

Pemulihan Pariwisata, Occupancy Rate The Nusa Dua Tahun 2022 Tumbuh 197 Persen

by Rahmat Herlambang
22 January 2023
0

Metapos, Jakarta -Sepanjang 2022, pariwisata Indonesia pasca COVID-19 terus menunjukkan pemulihan. Badan Pusat Statistik (BPS), mencatat tingkat kunjungan wisatawan mancanegara...

Next Post
Waskita Karya Garap Proyek Tambang Amman Mineral

Waskita Karya Garap Proyek Tambang Amman Mineral

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Ekonomi Digital Jadikan Indonesia Tujuan Investasi Terfavorit di ASEAN

Menko Airlangga Sebut Indonesia Mampu Hadapi Tantangan Ekonomi

13 May 2022
Jelang Nataru, Direksi Pertamina Patra Niaga Tinjau Call Center 135

Jelang Nataru, Direksi Pertamina Patra Niaga Tinjau Call Center 135

20 December 2022

Trending.

Kereta Bandara Yogyakarta Perbanyak Jadwal

Kereta Bandara Yogyakarta Perbanyak Jadwal

16 August 2022
DPR dan KLHK Datangi Penampungan Arang Bakau di Batam, Langsung Disegel

DPR dan KLHK Datangi Penampungan Arang Bakau di Batam, Langsung Disegel

27 January 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Telkom Ubah Status TelkomSigma dari Cucu Usaha jadi Anak Usaha

Telkom Ubah Status TelkomSigma dari Cucu Usaha jadi Anak Usaha

9 May 2022
Tesla Dikabarkan Sudah Kirim Tim ke Indonesia dan Kagum dengan Tambang Nikel Milik Vale Indonesia

Tesla Dikabarkan Sudah Kirim Tim ke Indonesia dan Kagum dengan Tambang Nikel Milik Vale Indonesia

9 June 2022
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media