• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Proses Seed to Feed, Wujud Komitmen Herbalife Nutrition Dalam Menyediakan Produk Berkualitas Bagi Konsumen

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
14 September 2022
in Lifestyle
Proses Seed to Feed, Wujud Komitmen Herbalife Nutrition Dalam Menyediakan Produk Berkualitas Bagi Konsumen
Share on FacebookShare on Twitter

Metapos, Jakarta – Sebagai perusahaan nutrisi terkemuka dunia, Herbalife Nutrition selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi guna memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Salah satu wujud komitmen Herbalife Nutrition ini adalah penerapan proses Seed to Feed dalam penyediaan produk bagi konsumen.

Proses Seed to Feed Herbalife Nutrition mencakup seluruh kegiatan dari hulu ke hilir dengan berlandaskan pada tiga prinsip, pertama, mulai dari berinvestasi pada penemuan-penemuan baru, pemilihan bahan baku yang bertanggungjawab dan metode produksi yang mutakhir untuk mendapatkan hasil terbaik; kedua, memastikan produk Herbalife Nutrition memenuhi bahkan melampaui standar kualitas yang ditetapkan industri dan regulasi; dan ketiga, menggunakan teknologi mutakhir dalam memonitor tempat penyimpanan produk untuk memastikan produk dalam keadaan baik saat konsumen menerimanya. Hal tersebut tercantum pada proses pengelolaan produk pada Herbalife Nutrition Global Responsibility Report 2020.

Proses Seed to Feed dikembangkan untuk menjaga kualitas produk Herbalife Nutrition melalui 14 langkah yang meliputi lima langkah pemeriksaan – dimulai dari bahan baku hingga sampai di pusat distribusi. Gambaran sekilas proses tersebut yaitu PENYIAPAN BAHAN BAKU. Proses dimulai sejak budidaya, proses panen, pengeringan hingga proses ekstraksi seluruh bahan baku, selalu dilakukan proses pengawasan/monitoring; TAKARAN, seluruh bahan baku ditakar dan diukur sesuai dengan formula dan dipersiapkan untuk proses produksi; PRA PENGEMASAN, teknologi mutakhir digunakan untuk memastikan konsistensi dan akurasi produk.

Berikutnya, PENGEMASAN. Inspeksi secara manual dan digital dilibatkan dalam memastikan produk dikemas dan dilakukan proses labelling dengan baik; TRANSPORTASI. Proses ini melibatkan perekam data mutakhir untuk memastikan setiap produk tidak terpapar panas dan lembab yang berlebihan; DISTRIBUSI; dan terakhir, PENYIMPANAN. Herbalife Nutrition menyimpan produk-produk di gudang yang selalu dimonitor baik secara suhu dan indikator lain sebelum sampai ke tangan distributor independent.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi berasal dari bahan baku pilihan yang diolah dengan proses mutahir dan sesuai regulasi kesehatan yang berlaku sehingga aman dan baik untuk dikonsumsi konsumen kami. Melalui penerapan proses Seed to Feed, kami juga memastikan bahwa produk kami selalu dipantau kualitasnya mulai dari proses produksi hingga distribusi ke tangan konsumen kami. Guna mendukung pemenuhan kebutuhan konsumen di Indonesia, kami telah menyediakan warehouse/gudang penyimpanan yang kami sebut ‘Mother Warehouse Herbalife Nutrition’.

‘Mother Warehouse Herbalife Nutrition’ Herbalife Nutrition Indonesia berlokasi di Pondok Ungu, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan menggandeng mitra DSV Solution Indonesia sebagai pusat penyimpanan dan proses pendistribusian produk-produk Herbalife Nutrition di Indonesia. Fasilitas penyimpanan ini selalu dimonitor baik secara suhu dan indikator lainnya, sebelum nantinya didistribusikan melalui total 131 saluran distribusi atau secara langsung kepada member Independen.

“Seluruh upaya kami dalam memproduksi produk berkualitas tinggi serta memastikan kualitas produk aman dan terjaga hingga dikonsumsi konsumen merupakan bentuk komitmen dan nilai-nilai dasar perusahaan sekaligus upaya kami dalam menjaga kepercayaan konsumen. Tahun ini Herbalife Nutrition, merayakan anniversary yang ke 24 di Indonesia, kami akan terus berkomitmen dalam mengkampanyekan penyebaran gaya hidup sehat dan aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Semoga upaya kami ini dapat membawa masyarakat Indonesia lebih sehat dan hidup lebih baik lagi,” tutup Andam Dewi.

Premium WordPress Themes Download
Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes
udemy free download
download coolpad firmware
Download Nulled WordPress Themes
lynda course free download
Tags: HerbalifeMetapos
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Indonesia Bakal Ekspor Pupuk 490.000 Ton ke Kamboja

Dukung Efisiensi Industri Pupuk Nasional, DPR Sedang Kaji Perubahan Skema Subsidi Pupuk

by Rahmat Herlambang
9 June 2025
0

Jakarta,Metapos - Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI buka suara tentang temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pemborosan dalam...

Herbalife Kembali Gelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2025 Diikuti Lebih dari 40.000 Peserta di 133 Kota

Herbalife Kembali Gelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2025 Diikuti Lebih dari 40.000 Peserta di 133 Kota

by Afizahri
27 March 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Herbalife, perusahaan kesehatan dan kebugaranterkemuka, kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam mendukungkampanye Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2025, yang...

Herbalife Meluncurkan Kampanye Kesehatan Keluarga untuk Memberdayakan Keluarga Indonesia dalam Menerapkan Hidup Lebih Sehat

Herbalife Meluncurkan Kampanye Kesehatan Keluarga untuk Memberdayakan Keluarga Indonesia dalam Menerapkan Hidup Lebih Sehat

by Rahmat Herlambang
13 February 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Herbalife, perusahaan kesehatan dan kebugaran terkemuka, dengan bangga meluncurkan inisiatif terbarunya, kampanye "Home Consumption" untuk mempromosikan nutrisi...

Aksi Sehat ASABRI (ASA) Untuk Indonesia: Kolaborasi Sehat, Langkah Besar untuk Generasi Mendatang

Aksi Sehat ASABRI (ASA) Untuk Indonesia: Kolaborasi Sehat, Langkah Besar untuk Generasi Mendatang

by Rahmat Herlambang
17 December 2024
0

BANDUNG,Metapos – PT ASABRI (Persero) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kesejahteraan peserta melalui kegiatan inspiratif bertajuk ASA untuk Indonesia (Aksi...

Next Post
Waskita Karya Garap Proyek Tambang Amman Mineral

Waskita Karya Garap Proyek Tambang Amman Mineral

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

BTN PPacu Penerapan AI

BTN PPacu Penerapan AI

13 June 2024
Gerak Jalan Sehat di HUT ke 14 Mandiri Inhealth

Gerak Jalan Sehat di HUT ke 14 Mandiri Inhealth

9 October 2022

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Uang Rupiah Emisi 2022 Mendapatkan Penghargaan Internasional

19 May 2023
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media