• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Pemenang ke – 13 Kampanye Dream Bright Berhasil Temukan Kode Unik untuk Tiket Private Fan Meeting ke Thailand Setelah Coba 30 Botol ICHITAN

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
4 May 2023
in Lifestyle
Pemenang ke – 13 Kampanye Dream Bright Berhasil Temukan Kode Unik untuk Tiket Private Fan Meeting ke Thailand Setelah Coba 30 Botol ICHITAN
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id– Setelah mewujudkan impian 12 orang pemenang di empat pulau besar Indonesia, ICHITAN No. 1 Milk Tea di Indonesia kembali mewujudkan mimpi seorang ASN asal Jakarta yang berhasil menemukan kode unik melalui kampanye bertajuk “Dream Bright”. Pemenang kali ini memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Bright Vachirawit dalam Private Fan Meeting di Thailand bersama dua orang orang pemenang beruntung sebelumnya.

Memiliki cerita unik sebagai salah satu fans dari aktor sekaligus brand ambassador ICHITAN Bright Vachirawit, Desi Handayani Syarief seorang ASN berusia 45 tahun mengaku telah lama ingin mewujudkan impiannya untuk bertemu sang aktor. Sempat insecure karena merasa di usianya saat ini pasti ia akan bersaing dengan fans Bright lainya dengan usia yang lebih muda. Desi juga mengaku bingung jika nanti memang memiliki kesempatan bertemu dengan aktor favoritnya.

“Awal mula fans dan mengagumi Bright Vachirawit itu saat saya nonton Series 2gether dan F4, semenjak itu saya mulai mengikuti setiap acara dan kegiatan Bright sebagai aktor dan penyanyi sekaligus mulai cari tahu soal Bright. Ketika tahu Bright punya banyak lagu saya jadi makin ngefans dan kalau akan bertemu bright, itu sebenarnya bingung harus ngapain” ungkap Desi Handayani dalam interview yang dilakukan secara live.

Perjalanannya untuk mewujudkan Impian bertemu sang aktor diawali saat event Exclusive Press Conference yang diadakan ICHITAN pada Bulan Januari lalu di Summarecon Mall Serpong. Sempat berharap bisa menemukan kode unik di acara press conference tersebut, Desi Handayani tak menyerah untuk mewujudkan impiannya mulai dengan membeli produk ICHITAN di berbagai minimarket hingga di online store salah satu platform social media.

Desi mengaku sebelumnya tidak familiar menggunakan social media “Awalnya saya sangat tidak familiar berbagai platform social media yang menyediakan live shopping, tapi ketika di event Press Conference SMS lalu saya dengar juga bisa beli produknya di online store, jadi saya coba aktifkan akun sosmed setelah lama tidak aktif sama sekali hanya karena Bright saya mulai cek akun social media nya ICHITAN” ujar Desi saat membagikan cerita perjalanannya menemukan kode unik dari kampanye Dream Bright ICHITAN.

Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan kode unik, akhirnya keberuntungan Desi yang merupakan ASN sekaligus Ibu rumah tangga berhasil mendapatkan kode unik ICHITAN yang ditemukan oleh anaknya. Tidak pernah menyangka setelah membeli 30 botol produk ICHITAN, akhirnya Desi berhasil menemukan kode unik pada botol produk yang ia beli melalui live shopping ICHITAN Indonesia di salah satu platform social media. “Pertama kali menemukan kode unik di tutup botol itu dari anak saya, dia langsung kirim foto kode unik di tutup botolnya. Saat itu posisi saya sedang dinas luar kota di Palembang saya langsung teriak karena senang dan kaget sekaligus tidak percaya” Imbuhnya.

Setelah berhasil menemukan satu kode unik, Desi mengungkapkan masih akan terus membeli produk ICHITAN hingga kampanye Dream Bright berakhir. Ia berharap tak hanya mengikuti Private Fan Meeting ke Thailand seorang diri, tetapi juga bisa membawa keluarganya. Selain itu, ia juga mengungkap bahwa pemenang ICHITAN pada caravan pertama adalah salah seorang teman nya, ia bersyukur sehingga bisa mengikuti exclusive fan meeting bersama meskipun nanti tidak berkesempatan membawa keluarga.

Kelly Carolina selaku Brand Manager ICHITAN berharap dalam kampanye Dream Bright ICHITAN dapat mewujudkan impian dari fans dan konsumen lainnya. “Sepanjang campaign ini berlangsung masih akan ada kesempatan yang bisa didapatkan oleh sahabat ICHITAN untuk menemukan keberuntungannya, masih ada kesempatan mendapatkan total uang tunai senilai ratusan juta dan juga kesempatan private fan meeting bersama Bright di Thailand. Kami tunggu kabar baik dan cerita menarik dari pemenang beruntung tutup botol selanjutnya!” tutup Kelly.

Tags: Dream BrightIchitanMetapos.idThailand
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Petrokimia Kembali Raih Golden Star Di Ajang “TJSL & CSR Award 2025” Berkat Program Inklusif Dan Berdampak

Petrokimia Kembali Raih Golden Star Di Ajang “TJSL & CSR Award 2025” Berkat Program Inklusif Dan Berdampak

by Rahmat Herlambang
2 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia, kembali mendapatkan apresiasi atas konsistensi dan keoptimalan program...

Sri Mulyani: Eselon I Kementerian Keuangan Harus Mengajar di STAN

Menkeu Sri Mulyani Ungkap Saldo Anggaran Lebih Tahun 2024 Sebesar Rp457,5 Triliun

by Rahmat Herlambang
1 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ungkap saldo anggaran lebih (SAL) dari pelaksanaan APBN tahun anggaran 2024 sebesar...

Kenaikan Tarif Listrik Berpotensi Bikin Inflasi Lebih Tinggi

Alokasi Subsidi Listrik Diusulkan hingga Rp104,97 Triliun di 2026

by Rahmat Herlambang
1 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengusulkan alokasi subsidi listrik antara Rp97,37 triliun hingga Rp104,97 triliun...

Ekonom Soroti Aturan Bunga Platform Pinjaman Online

DPR Minta Kemenhub Segera Selesaikan Permasalahan Ojol

by Aulia Fitrie
1 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Komisi V DPR RI meminta agar Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk segera menyelesaikan permasalahan yang menyangkut ojek online...

Next Post
ASEAN-BAC Bawa Agenda Kerja Sama Inklusif di Myanmar, Arsjad Rasjid DorongKegiatan Ekonomi pada Sektor Industri dan Ekonomi Berkelanjutan

ASEAN-BAC Bawa Agenda Kerja Sama Inklusif di Myanmar, Arsjad Rasjid DorongKegiatan Ekonomi pada Sektor Industri dan Ekonomi Berkelanjutan

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Prudential Indonesia Perluas Layanan PRUPriority Hospitals melalui Kemitraan Strategis dengan Kementerian Kesehatan

Prudential Indonesia Perluas Layanan PRUPriority Hospitals melalui Kemitraan Strategis dengan Kementerian Kesehatan

10 October 2024
Kenaikan Tarif Berpotensi Turunkan Permintaan terhadap Ojol

Grab Tegaskan Pemberian Bonus Hari Raya ke Ojol Sudah Sesuai Arahan Prabowo

10 April 2025

Trending.

Jatuh Bangun Generasi Sandwich: Anak Driver Taxi, yang Lulus Cumlaude dan Kini Jadi Diaspora di Australia

Jatuh Bangun Generasi Sandwich: Anak Driver Taxi, yang Lulus Cumlaude dan Kini Jadi Diaspora di Australia

30 June 2025
Jiva Svastha Nusantara Dorong Akses Air Bersih untuk Cegah Stunting di Jakarta

Jiva Svastha Nusantara Dorong Akses Air Bersih untuk Cegah Stunting di Jakarta

23 June 2025
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
Pentingnya Memahami Polis Asuransi dan Klausul Pengecualiannya untuk Mendapat Perlindungan yang Optimal

Pentingnya Memahami Polis Asuransi dan Klausul Pengecualiannya untuk Mendapat Perlindungan yang Optimal

4 June 2025
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media