President Director & Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Vikram Sinha (tengah), Director & Chief Regulatory Officer IOH Muhammad Buldansyah (kiri) dan Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh saat pengumuman kolaborasi dengan Vidio di Jakarta, Senin (7/11). IOH menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia yang berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.
BMoney Resmikan Privilege Lounge di Bandung,Tegaskan Komitmen sebagai Platform Investasi Aman dan Berkelanjutan
Metapos.id, Jakarta – BMoney, aplikasi investasi online milik PT Buka Investasi Bersama (BIB), anak perusahaan dari PT Bukalapak.com Tbk (IDX:...