Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh (kedua kiri) bersama (dari kiri) Senior Vice President of National Brand IM3 Essy Cinta, Aktor Chicco Kurniawan, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta dan Vice President Head of Product & Pricing Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Nicholas Yulius Munandar meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.
ASABRI Berikan THR Mulai 17 Maret 2025: Wujud Nyata Komitmen Melayani Sepenuh Hati untuk Ramadan dan Lebaran yang Tenang dan Menyenangkan demi Kesejahteraan Peserta
Jakarta, Metapos.id - PT ASABRI (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam memastikan kesejahteraan para pesertanya dengan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada...