Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) Ritesh Kumar Singh (kedua kiri) bersama (dari kiri) Senior Vice President of National Brand IM3 Essy Cinta, Aktor Chicco Kurniawan, Chief Marketing Officer Indosat Vivek Mehendiratta dan Vice President Head of Product & Pricing Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Nicholas Yulius Munandar meluncurkan Kampanye Simpelnya IM3 Temukan Makna untuk Bersama di Jakarta, Kamis (27/2/2025). Kampanye tersebut memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.
TikTok Awards Indonesia 2025: Malam Apresiasi Untuk Kreator Berpengaruh Sepanjang Tahun
Metapos.id, Jakarta – TikTok resmi mengumumkan 19 pemenang dari 16 kategori dalam malam puncak TikTok Awards Indonesia 2025 yang digelar...






















