• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024:BCA Life Hadirkan Service Culture ‘Let Us be LOYAL to You’ dan Tingkatkan Platform NOW by BCA Life untuk Lebih Dekat dengan Pelanggan

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
6 September 2024
in Ekbis
Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024:BCA Life Hadirkan Service Culture ‘Let Us be LOYAL to You’ dan Tingkatkan Platform NOW by BCA Life untuk Lebih Dekat dengan Pelanggan
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT
Bank Central Asia Tbk (BCA) rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan beragam kegiatan untuk mengapresiasi pelanggan. Untuk semakin dekat dan bermanfaat kepada pelanggan, BCA
Life senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan dengan terus memberikan terobosan inovasi terkini yaitu peluncuran service values LOYAL.


BCA Life meluncurkan service values LOYAL yang menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan. Ini ditujukan agar nasabah dapat merasakan
pengalaman yang lebih personal dimana frontliner BCA Life senantiasa siap membantu nasabah untuk memahami kebutuhan perlindungan setiap individu yang berbeda-beda, memberikan
solusi yang tepat dan memberikan layanan dengan penuh perhatian.


Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life
mengatakan BCA Life berkomitmen untuk semakin dekat, bermanfaat, dan terus memberikan nilai tambah positif bagi pelanggan. “Kenyamanan nasabah selalu menjadi fokus utama kami, di momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini dan dengan semangat ‘Let Us be LOYAL to You’, BCA Life mengusung service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan inklusif bagi para nasabah.”


Let Us Be LOYAL to You
Komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang konsisten, personal, dan penuh dedikasi demi membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan pelanggan, BCA Life menunjukkan semangat untuk terus merumuskan inisiasi sebagai landasan pembuatan service vision & service mission dengan diluncurkannya service values
Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL).

  • Leading – Menjadi perusahaan asuransi yang unggul melalui layanan terdepan dan
    melampaui standar industri;
  • Openness – Terbuka dan transparan akan informasi terkait produk, ketentuan, hingga produk
    asuransi;
  • Yielding – Efektif dan efisien pada proses pelayanan untuk mewujudkan proses pelayanan
    yang mudah dan sesuai kebutuhan;
  • Agile – Pelayanan yang responsif, cepat, dan tanggap dalam mengakomodasi kebutuhan
    nasabah;
  • Leveraging – Memahami kebutuhan nasabah dan menggunakan pengetahuan untuk memberikan solusi yang tepat.

NOW by BCA Life: Fitur Klaim yang Semakin Mudah Guna meningkatkan kemudahan dan kenyamanan Klaim & Manfaat bagi nasabah dan juga
sejalan dengan service culture LOYAL, BCA Life juga menambahkan fitur COMPREHENSIVE CLAIM yang akan memudahkan pengajuan klaim setiap nasabah.


Sebagai perusahaan asuransi yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, BCA Life terus berupaya memberikan solusi terbaik melalui inovasi yang relevan dengan perkembangan zaman.
Pada acara Hari Pelanggan 4 September 2024 ini, BCA Life memperkenalkan fitur baru layanan klaim pada platform NOW by BCA Life yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan klaim dengan lebih mudah dan cepat.


Pada versi 2.0.0 pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan terbaru dari NOW by BCA Life, seperti Claim Tracker, formulir Klaim yang lebih ringkas hingga Ringkasan Penagihan pembayaran Polis. Fitur-fitur tersebut menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan nasabah
dalam melakukan klaim dan pengecekan proses yang sedang berlangsung. Selain meluncurkan fitur baru, BCA Life juga melakukan pembaruan pada fitur-fitur yang sudah ada, seperti pembaruan sistem informasi polis yang lebih up to date dan juga sistem notifikasi baru dalam
aplikasi.


BCA Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dengan melihat peralihan dan perubahan yang terjadi sebagai sebuah peluang untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi nasabah. Perseroan selalu memastikan nasabah dan mitra bisnis dapat terus mengakses
produk dan layanan kami dari manapun dan kapanpun. Oleh karena itu, banyak proses penjualan dan layanan yang telah diubah menjadi berbasis digital untuk memberikan customer experience
yang unik dan mudah.


Komitmen nyata BCA Life tunjukkan dalam ragam inovasi dan torehan positif perusahaan sepanjang semester I 2024. Penghargaan bergengsi dari berbagai pihak diantaranya; Silver Champion of Markplus Indonesia WOW Brand 2024, Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Awards, Platinum Winner of Supermom Brands Award 2024, dan penghargaan yang diterima oleh
jajaran manajemen wanita BCA Life di ajang Infobank Top 500 Outstanding Women 2023 (Infobank) mengukuhkan konsistensi perusahaan untuk dapat terus menghadirkan layanan terbaik agar semakin dekat dan bermanfaat bagi para pelanggan setia.

Free Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
online free course
download xiomi firmware
Premium WordPress Themes Download
online free course
Tags: BCA lifeHari pelanggan NasionalMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Menyambut musim libur sekolah, Traveloka, platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, resmi meluncurkan Kampanye Libur Sekolah...

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memboyong tiga pelaku usaha kecil...

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

by Afizahri
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2025 untuk ketiga kalinya. Antusiasme...

Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan, BSI Membuka Outlet Prioritas di Bintaro

BSI Tingkatkan Penetrasi Perkuat Basis DPK

by Afizahri
14 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berambisi menggenjot penetrasi tabungan wadiah berbasis payroll atau rekening gaji guna...

Next Post
Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Hubungan Kelembagaan Asabri Turut Serta Memberikan Layanan Kepada Peserta Asabri

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Hubungan Kelembagaan Asabri Turut Serta Memberikan Layanan Kepada Peserta Asabri

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Kolaborasi Pengelolan Daur Ulang Sampah

Kolaborasi Pengelolan Daur Ulang Sampah

14 March 2023
Smelter Freeport di Gresik Gunakan Listrik Hijau PLN hingga 2025

Smelter Freeport di Gresik Gunakan Listrik Hijau PLN hingga 2025

13 March 2024

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Uang Rupiah Emisi 2022 Mendapatkan Penghargaan Internasional

19 May 2023
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media