• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024:BCA Life Hadirkan Service Culture ‘Let Us be LOYAL to You’ dan Tingkatkan Platform NOW by BCA Life untuk Lebih Dekat dengan Pelanggan

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
6 September 2024
in Ekbis
Hari Pelanggan Nasional 4 September 2024:BCA Life Hadirkan Service Culture ‘Let Us be LOYAL to You’ dan Tingkatkan Platform NOW by BCA Life untuk Lebih Dekat dengan Pelanggan
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT
Bank Central Asia Tbk (BCA) rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan beragam kegiatan untuk mengapresiasi pelanggan. Untuk semakin dekat dan bermanfaat kepada pelanggan, BCA
Life senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan dengan terus memberikan terobosan inovasi terkini yaitu peluncuran service values LOYAL.


BCA Life meluncurkan service values LOYAL yang menjadi landasan perusahaan dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan. Ini ditujukan agar nasabah dapat merasakan
pengalaman yang lebih personal dimana frontliner BCA Life senantiasa siap membantu nasabah untuk memahami kebutuhan perlindungan setiap individu yang berbeda-beda, memberikan
solusi yang tepat dan memberikan layanan dengan penuh perhatian.


Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life
mengatakan BCA Life berkomitmen untuk semakin dekat, bermanfaat, dan terus memberikan nilai tambah positif bagi pelanggan. “Kenyamanan nasabah selalu menjadi fokus utama kami, di momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini dan dengan semangat ‘Let Us be LOYAL to You’, BCA Life mengusung service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan inklusif bagi para nasabah.”


Let Us Be LOYAL to You
Komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang konsisten, personal, dan penuh dedikasi demi membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan pelanggan, BCA Life menunjukkan semangat untuk terus merumuskan inisiasi sebagai landasan pembuatan service vision & service mission dengan diluncurkannya service values
Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL).

  • Leading – Menjadi perusahaan asuransi yang unggul melalui layanan terdepan dan
    melampaui standar industri;
  • Openness – Terbuka dan transparan akan informasi terkait produk, ketentuan, hingga produk
    asuransi;
  • Yielding – Efektif dan efisien pada proses pelayanan untuk mewujudkan proses pelayanan
    yang mudah dan sesuai kebutuhan;
  • Agile – Pelayanan yang responsif, cepat, dan tanggap dalam mengakomodasi kebutuhan
    nasabah;
  • Leveraging – Memahami kebutuhan nasabah dan menggunakan pengetahuan untuk memberikan solusi yang tepat.

NOW by BCA Life: Fitur Klaim yang Semakin Mudah Guna meningkatkan kemudahan dan kenyamanan Klaim & Manfaat bagi nasabah dan juga
sejalan dengan service culture LOYAL, BCA Life juga menambahkan fitur COMPREHENSIVE CLAIM yang akan memudahkan pengajuan klaim setiap nasabah.


Sebagai perusahaan asuransi yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, BCA Life terus berupaya memberikan solusi terbaik melalui inovasi yang relevan dengan perkembangan zaman.
Pada acara Hari Pelanggan 4 September 2024 ini, BCA Life memperkenalkan fitur baru layanan klaim pada platform NOW by BCA Life yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan klaim dengan lebih mudah dan cepat.


Pada versi 2.0.0 pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan terbaru dari NOW by BCA Life, seperti Claim Tracker, formulir Klaim yang lebih ringkas hingga Ringkasan Penagihan pembayaran Polis. Fitur-fitur tersebut menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan nasabah
dalam melakukan klaim dan pengecekan proses yang sedang berlangsung. Selain meluncurkan fitur baru, BCA Life juga melakukan pembaruan pada fitur-fitur yang sudah ada, seperti pembaruan sistem informasi polis yang lebih up to date dan juga sistem notifikasi baru dalam
aplikasi.


BCA Life senantiasa menjaga kepercayaan nasabah dengan melihat peralihan dan perubahan yang terjadi sebagai sebuah peluang untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi nasabah. Perseroan selalu memastikan nasabah dan mitra bisnis dapat terus mengakses
produk dan layanan kami dari manapun dan kapanpun. Oleh karena itu, banyak proses penjualan dan layanan yang telah diubah menjadi berbasis digital untuk memberikan customer experience
yang unik dan mudah.


Komitmen nyata BCA Life tunjukkan dalam ragam inovasi dan torehan positif perusahaan sepanjang semester I 2024. Penghargaan bergengsi dari berbagai pihak diantaranya; Silver Champion of Markplus Indonesia WOW Brand 2024, Warta Ekonomi Indonesia Digital Innovation Awards, Platinum Winner of Supermom Brands Award 2024, dan penghargaan yang diterima oleh
jajaran manajemen wanita BCA Life di ajang Infobank Top 500 Outstanding Women 2023 (Infobank) mengukuhkan konsistensi perusahaan untuk dapat terus menghadirkan layanan terbaik agar semakin dekat dan bermanfaat bagi para pelanggan setia.

Premium WordPress Themes Download
Download Premium WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Premium WordPress Themes Free
download udemy paid course for free
download redmi firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
download udemy paid course for free
Tags: BCA lifeHari pelanggan NasionalMetapos.id
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Survei Prudential: 93% Pasien Indonesia Akui Menunda Perawatan Medis

Survei Prudential: 93% Pasien Indonesia Akui Menunda Perawatan Medis

by Rahmat Herlambang
17 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Prudential Indonesia bersama Prudential Syariah merilis hasil survei terbaru yang dilakukan bersama Economist Impact berjudul “Suara Pasien...

World Retina Day 2025: JEC Ingatkan Bahaya Uveitis sebagai Penyebab Kebutaan Permanen

World Retina Day 2025: JEC Ingatkan Bahaya Uveitis sebagai Penyebab Kebutaan Permanen

by Rahmat Herlambang
17 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Gangguan pada retina, termasuk akibat peradangan seperti uveitis, kerap mengancam secara diam-diam. Gejala mata merah dan pandangan...

Kolaborasi Kreatif Hadir di IFFINA+ 2025, dari Talks+ hingga Homeliving Festival

Kolaborasi Kreatif Hadir di IFFINA+ 2025, dari Talks+ hingga Homeliving Festival

by Rahmat Herlambang
17 September 2025
0

Metapos.id, Tangerang – Pameran furnitur, desain interior, dan kerajinan terbesar di Indonesia, IFFINA+ 2025, resmi dibuka hari ini di Indonesia...

Pelita Air Tambah Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari PP

Soal Pelita Air Gabung Garuda Indonesia, Erick Thohir: Proses Kajian Ada di Danantara

by Afizahri
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara terkait rencana penggabungan maskapai Pelita Air ke...

Next Post
Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Hubungan Kelembagaan Asabri Turut Serta Memberikan Layanan Kepada Peserta Asabri

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Hubungan Kelembagaan Asabri Turut Serta Memberikan Layanan Kepada Peserta Asabri

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

PLN Berhasil Menghubungkan 10 km Jalan di Sulawesi Berkat Pengolahan FABA

PLN Operasikan Kabel Laut Sumatra-Bangka

15 December 2022
Emkay Brewer Pastikan Produknya Aman Kepada pelanggan di Emkay Factory Visit

Emkay Brewer Pastikan Produknya Aman Kepada pelanggan di Emkay Factory Visit

9 December 2022

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

29 August 2025
Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

19 August 2025
RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

3 September 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media