• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Bridgestone Indonesia Kembali Raih Penghargaan Gold Champion

Afizahri by Afizahri
13 March 2024
in Lifestyle
Bridgestone Indonesia Kembali Raih Penghargaan Gold Champion
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta ,Metapos.id — PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, sukses meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada ajang WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc. bersama Marketeers,
Kamis (7/3), di Jakarta.


“Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen serta mitra kerja kami sehingga masyarakat
di Indonesia terus yakin dengan brand Bridgestone. Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia,Masaki Abe.

Indonesia WOW Brand Award 2024 merupakan penghargaan bagi 300 merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight. Pada kesempatan tahun ini, CEO MarkPlus Inc dan Marketeers, Iwan Setiawan, dalam keynote-nya yang bertajuk “Branding to Gen Z” mengemukakan bahwa setiap generasi memiliki preferensinya tersendiri mengenai bagaimana brand berkomunikasi kepada mereka, sehingga sangat penting bagi sebuah brand untuk turut berevolusi agar dapat tetap relevan di mata para konsumennya.


“Perlahan tapi pasti, demografi konsumen mulai bergeser dari Gen Y menuju Gen Z. Meski sekilas serupa, Gen Z lebih melihat brand sebagai sosok mentor yang inspirasional dan realis”, ujar Iwan.
Selaras dengan hal tersebut, Bridgestone terus berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi
komunikasi ke ranah digital, kemudahan pembelian secara online melalui tomonet.co.id, serta mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan, “Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik
terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan
brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan
layanan terbaik bagi para konsumen. Kedua hal ini bersinergi secara harmonis dalam kampanye terbaru kami,FromGenerationToGeneration yang mengangkat eksistensi dan evolusi kami selama 48 tahun di tanah air.”

Tags: BridgestoneMetapos.id
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Menyambut musim libur sekolah, Traveloka, platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, resmi meluncurkan Kampanye Libur Sekolah...

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memboyong tiga pelaku usaha kecil...

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

by Afizahri
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2025 untuk ketiga kalinya. Antusiasme...

Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan, BSI Membuka Outlet Prioritas di Bintaro

BSI Tingkatkan Penetrasi Perkuat Basis DPK

by Afizahri
14 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berambisi menggenjot penetrasi tabungan wadiah berbasis payroll atau rekening gaji guna...

Next Post
Resmi Tersertifikasi ISCC untuk Produk Berkelanjutan, Chandra Asri Siap Hasilkan Produk Berbasis Bio

Chandra Asri Group Berhasil Meluncurkan Obligasi Senilai Rp1,5 Triliun pada Tahun 2024

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Penjualan Mobil yang Lesu di Kuartal I 2025 Berimbas ke Asuransi Astra

Penjualan Mobil yang Lesu di Kuartal I 2025 Berimbas ke Asuransi Astra

30 May 2025
BNI Loud Fest Vol.2 2023

BNI Loud Fest Vol.2 2023

23 July 2023

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Uang Rupiah Emisi 2022 Mendapatkan Penghargaan Internasional

19 May 2023
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media