• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Bridgestone Indonesia Kembali Raih Penghargaan Gold Champion

Afizahri by Afizahri
13 March 2024
in Lifestyle
Bridgestone Indonesia Kembali Raih Penghargaan Gold Champion
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta ,Metapos.id — PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, sukses meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada ajang WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc. bersama Marketeers,
Kamis (7/3), di Jakarta.


“Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen serta mitra kerja kami sehingga masyarakat
di Indonesia terus yakin dengan brand Bridgestone. Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality,” ujar Marketing Director Bridgestone Indonesia,Masaki Abe.

Indonesia WOW Brand Award 2024 merupakan penghargaan bagi 300 merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight. Pada kesempatan tahun ini, CEO MarkPlus Inc dan Marketeers, Iwan Setiawan, dalam keynote-nya yang bertajuk “Branding to Gen Z” mengemukakan bahwa setiap generasi memiliki preferensinya tersendiri mengenai bagaimana brand berkomunikasi kepada mereka, sehingga sangat penting bagi sebuah brand untuk turut berevolusi agar dapat tetap relevan di mata para konsumennya.


“Perlahan tapi pasti, demografi konsumen mulai bergeser dari Gen Y menuju Gen Z. Meski sekilas serupa, Gen Z lebih melihat brand sebagai sosok mentor yang inspirasional dan realis”, ujar Iwan.
Selaras dengan hal tersebut, Bridgestone terus berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi
komunikasi ke ranah digital, kemudahan pembelian secara online melalui tomonet.co.id, serta mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan, “Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik
terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan
brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan
layanan terbaik bagi para konsumen. Kedua hal ini bersinergi secara harmonis dalam kampanye terbaru kami,FromGenerationToGeneration yang mengangkat eksistensi dan evolusi kami selama 48 tahun di tanah air.”

Tags: BridgestoneMetapos.id
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Pelita Air Tambah Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari PP

Soal Pelita Air Gabung Garuda Indonesia, Erick Thohir: Proses Kajian Ada di Danantara

by Afizahri
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara terkait rencana penggabungan maskapai Pelita Air ke...

Arus Mudik dan Balik Lebaran Jalur Laut Lancar Terkendali

Kemenhub Batal Perpanjangan KRL sampai Karawang, Ini Alasannya

by Rahmat Herlambang
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membantalkan rencana untuk pengembangan jalur kereta rel listrik (KRL) sampai ke Karawang. Saat ini,...

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

by Rahmat Herlambang
16 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Gugatan yang diajukan Federasi Industri Chrysotile Mineral Asbes (FICMA) terhadap Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Yasa...

Dukung Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Hadirkan Layanan Pap Smear Gratis untuk Perempuan Prasejahtera

Dukung Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Hadirkan Layanan Pap Smear Gratis untuk Perempuan Prasejahtera

by Rahmat Herlambang
15 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Reproduksi Sedunia pada 4 September, Prudential Indonesia kembali menghadirkan layanan Pap Smear...

Next Post
Resmi Tersertifikasi ISCC untuk Produk Berkelanjutan, Chandra Asri Siap Hasilkan Produk Berbasis Bio

Chandra Asri Group Berhasil Meluncurkan Obligasi Senilai Rp1,5 Triliun pada Tahun 2024

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Kemenperin Kawal Sejumlah Proyek Raksasa di Cilegon hingga Papua, Pacu Hilirisasi Industri Petrokimia,

Kemenperin: Ada Rencana Investasi Industri Petrokimia 31,41 Miliar Dolar AS hingga 2030

9 July 2024
Erick Thohir Klaim Keuangan BUMN Semakin Sehat

Erick Thohir Upayakan Proyek IKN Tetap Digarap BUMN Karya Sesuai Jadwal

8 August 2023

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

29 August 2025
Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

19 August 2025
RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

3 September 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media