• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

PT Uni-Charm Indonesia Merayakan Hari Jadi ke-25 Terus Mendukung Kebutuhan Konsumen Wanita, Mempertahankan No.1 di 3 Kategori Utama

Rahmat Herlambang by Rahmat Herlambang
15 December 2023
in Ekbis
PT Uni-Charm Indonesia Merayakan Hari Jadi ke-25 Terus Mendukung Kebutuhan Konsumen Wanita, Mempertahankan No.1 di 3 Kategori Utama
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id – PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan acara peringatan hari jadi Perusahaan yang ke 25 pada Kamis, 23 November 2023 di Jakarta. Acara ini dihadiri oleh mitra
bisnis, perwakilan pemerintah, serta brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa, dengan total lebih dari 150 partisipan. Melalui acara peringatan hari jadi Perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menyampaikan rasa terima kasih
kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini, sekaligus berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat.


PT Uni-Charm Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang berada di Jepang, yang berdiri pada tahun 1997. Pada saat awal pendirian, bisnis perusahaan dimulai dari
produk pembalut wanita Charm, lalu meluncurkan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008. Melalui 3 brand utama ini, kami mendukung keperluan ibu dan anak,
membantu wanita untuk hidup lebih nyaman saat menstruasi, dan mendukung orang tua untuk hidup sehat dan bahagia.

Berkat dukungan dari seluruh konsumen, ketiga brand ini berhasil menjadi market
leader. Selain itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga meluncurkan kapas kecantikan Silcot untuk wanita dan Kirey Wipes yang memiliki fungsi anti bacteria, dan di tahun 2021 masuk ke market pet care untuk menciptakan kehidupan pemilik peliharan dan hewan peliharaan (partner animal) yang sehat.

Berkat inovasi-inovasi ini, kami terus menyertai kehidupan konsumen Indonesia selama 25 tahun, dan berhasil
mendapatkan rekor MURI *1 serta berbagai penghargaan dari hasil survey oleh aplikasi maupun blog parenting di Indonesia pada produk kategori baby care.Untuk merealisasikan SDGs (Sustainable Development Goals) yang menjadi purpose/tujuan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjadikan konsep melakukan kebaikan kecil di
kehidupan sehari-hari yaitu Ethical Living for SDGs sebagai company slogan, dan melakukan

berbagai kegiatan perusahaan yang sejalan dengan konsep tersebut. Beberapa diantaranya ialah kegiatan untuk berkontribusi menyelesaikan permasalahan lingkungan di Indonesia mulai dari kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah kepada siswa pondok pesantren dan SMA,pemasangan PLTS di 4 Factory untuk mengurangi emisi CO2, serta peluncuran produk ramah
lingkungan berbahan dasar kertas daur ulang dan bio material selama 3 tahun berturut-turut.

Lalu terkait kontribusi sosial, PT Uni-Charm Indonesia Tbk telah melakukan aktivitas pink ribbon mulai tahun 2021 untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal demi meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia, dan juga memberikan donasi uang dan produk ke area yang
terdampak bencana alam.


Pada acara kali ini juga terdapat demonstrasi produk yang sesuai dengan berbagai kebutuhan dan
gaya hidup konsumen dari tim Marketing dan Research & Development PT Uni-Charm Indonesia Tbk.
Produk yang didemonstrasikan adalah pembalut malam Charm Safe Night dengan tema “daya serap yang dapat mencegah bocor di malam hari”, popok dewasa Lifree dengan “metode 2 pieces care yang diakui oleh riset bersama CRSU FKUI dapat mengurangi resiko terjadinya luka dekubitus pada lansia”, dan Deo-Toilet untuk kucing yang diluncurkan pada tahun 2021 dengan tema “fungsi cegah bau”.


Mengenai acara kali ini, Presiden Direktur Takumi Terakawa menyatakan, “Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra bisnis yang sudah mendukung bisnis perusahaan kami selama 25 tahun.
Berkat dukungan dari semua pihak, perusahaan kami menjadi satu-satunya anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019.

Selain itu, berkat kerja keras dari seluruh karyawan, kami berhasil melalui periode sulit di tengah virus COVID19 dan menjaga
supply produk yang stabil di seluruh Indonesia. Terakhir, tujuan dari keberadaan perusahaan kami adalah untuk mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman dan bahagia melalui produk yang berkualitas. Kedepannya kami akan memperkuat partnership bersama
seluruh mitra bisnis untuk terus bertumbuh di masa depan”.

Syifa Hadju sebagai brand ambassador Charm mengatakan, “Saya merasa
bangga dapat menjadi salah satu bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan. Untuk kedepannya saya ingin berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap
beraktivitas dengan nyaman meskipun sedang menstruasi dengan produk-produk value added dari Charm, agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia”.

Selain itu, Titiek Puspa sebagai
brand ambassador Lifree menambahkan, “Saya merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama. Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya dengan Lifree.”


Takahisa Takahara President & CEO turut mengucapkan terima kasih dalam Ceremony 25th PT Uni Charm Indonesia Tbk, “Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir di acara hari ini.Kami juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kerjasamanya hingga saat ini. Sejak awal pendirian PT Uni-Charm Indonesia Tbk di tahun 1997, kami mendapatkan dukungan besar
hingga dapat bertumbuh seperti sekarang.

Untuk kedepannya, kami akan terus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk merealisasikan SDGs, serta menciptakan lapangan kerja untuk
berkontribusi pada masyarakat Indonesia. Mohon bantuan dan dukungannya bagi perusahaan kami di masa mendatang”.


Melalui produk dan inovasi serta berbagai kegiatan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk akan berkontribusi untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, mempertahankan posisi kami sebagai
market leader, dan menciptakan market baru bersama seluruh stakeholder untuk dapat berkembang lebih tinggi.

Free Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Nulled WordPress Themes
free download udemy paid course
download lenevo firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
free download udemy course
Tags: Metapos.idPT uni charm
Rahmat Herlambang

Rahmat Herlambang

Related Posts

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Menyambut musim libur sekolah, Traveloka, platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, resmi meluncurkan Kampanye Libur Sekolah...

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

BNI Boyong 3 UKM RI Ke Pameran Makanan Terbesar di Korsel, Jajaki Pasar Ekspor ke Negeri Ginseng

by Aulia Fitrie
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui program BNI Xpora memboyong tiga pelaku usaha kecil...

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

LPS MHM 2025, Ajang Pelari Nasional Tingkatkan Performa dan Prestasinya

by Afizahri
16 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Jakarta. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali sukses menggelar LPS Monas Half Marathon 2025 untuk ketiga kalinya. Antusiasme...

Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan, BSI Membuka Outlet Prioritas di Bintaro

BSI Tingkatkan Penetrasi Perkuat Basis DPK

by Afizahri
14 June 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berambisi menggenjot penetrasi tabungan wadiah berbasis payroll atau rekening gaji guna...

Next Post
Cegah Kebutaan BNI Gelar Operasi Katarak di Indonesia Timur

Cegah Kebutaan BNI Gelar Operasi Katarak di Indonesia Timur

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

“Program ‘Mantap Berbagi’ Bank Mandiri Taspen Beri Kebahagiaan di Panti Jompo”

“Program ‘Mantap Berbagi’ Bank Mandiri Taspen Beri Kebahagiaan di Panti Jompo”

13 December 2023
ASDP Merak Operasikan Kapal Besar Berdaya Angkut 10.000 Penumpang Sambut Mudik Lebaran 2024

ASDP Merak Operasikan Kapal Besar Berdaya Angkut 10.000 Penumpang Sambut Mudik Lebaran 2024

5 April 2024

Trending.

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

Prudential Indonesia Bersama Generasi Muda Siap Wujudkan Indonesia Emas 2045 Melalui Gen-Zummit 2025

26 May 2025
Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

Kantor Pusat Bukit Asam akan Gunakan PLTS Atap

13 April 2023
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Uang Rupiah Emisi 2022 Mendapatkan Penghargaan Internasional

19 May 2023
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media