Dari kiri: SVP Head of CVM Tri Reno Rizki Yudha, SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash Khare, Director & Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh, SVP Head of Customer Experience Tri Julandi George Fransiskus, SVP Head of Digitalization IOH Sudheer Chawla saat meluncurkan produk terbaru “HappyFlex” di Jakarta, Rabu (13/9/2023). Guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”. HappyFlex menjadi solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.
Kapolri Sebut Perpol 10/2025 Tindak Lanjuti Putusan MK, Pakar Nilai Tetap Bertentangan
Metapos.id, Jakarta — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan Peraturan Kepolisian (Perpol) Nomor 10 Tahun 2025 disusun untuk menindaklanjuti sekaligus...




















