• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

Afizahri by Afizahri
7 July 2025
in Lifestyle
Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Atas keberhasilannya menggabungkan kekuatan teknologi dan strategi pemasaran berbasis data, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Marketeers OMNI Brands of The Year 2025 yaitu untuk kategori Marketing Technology Platform dan Breakthrough Product Campaign. Penghargaan ini mencerminkan komitmen kuat Prudential Indonesia dalam mengadopsi teknologi pemasaran (Marketing Technology/MarTech) untuk mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin melek digital.

Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, menyampaikan “Kami percaya bahwa teknologi bukan untuk menggantikan peran manusia, tapi memperkuatnya. Melalui MarTech, kami membantu calon nasabah untuk terhubung dengan tenaga pemasar kami. Proses ini memudahkan calon nasabah yang membutuhkan konsultasi dan informasi untuk mengakses produk asuransi melalui tenaga pemasar Prudential Indonesia.”Untuk kategori Marketing Technology/Martech, perusahaan mendorong pertumbuhan nasabah melalui platform pendistribusian calon nasabah yang bernama PRULeads.

Platform ini menghadirkan teknologi yang memudahkan Prudential Indonesia untuk menghubungkan lebih dari 350.000 calon nasabah yang membutuhkan konsultasi finansial dengan tenaga pemasar. Masing-masing calon nasabah yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk Prudential Indonesia, dapat meninggalkan alamat email dan nomor telepon di situs prudential.co.id, kemudian PruLeads akan menghubungkan calon nasabah dengan tenaga pemasar di kota yang sama dengan calon nasabah.

Layanan tanpa biaya untuk calon nasabah ini, dapat diakses dengan mudah melalui berbagai iklan di media sosial maupun melalui berbagai situs rekanan Prudential. Ketika calon nasabah melihat iklan produk dan berminat untuk mendapat informasi lebih lanjut, calon nasabah dapat klik iklan tersebut untuk meninggalkan nomor yang bisa dihubungi.

Teknologi PruLeads akan menghubungkan calon nasabah ke tenaga pemasar Prudential Indonesia. Dengan bertemu tenaga pemasar, ribuan calon nasabah dapat berkonsultasi untuk mendapatkan produk asuransi yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan masing-masing calon nasabah. Akses ini juga diperkuat dengan pemasaran berbasis omnichannel.

Salah satu contohnya adalah kampanye asuransi kesehatan PRUWell yang menggunakan pendekatan omnichannel 360 derajat—menggabungkan kekuatan digital marketing, event olahraga PRUActive bersama komunitas yang dilakukan di berbagai kota, kolaborasi dengan berbagai content creators mengenai asuransi kesehatan PRUWell, maupun artikel edukasi di berbagai media secara terintegrasi untuk menjangkau dan melibatkan masyarakat secara luas dan bermakna.

Kampanye produk asuransi kesehatan PRUWell ini memberikan solusi keuangan untuk banyak keluarga di Indonesia, dibuktikan dari banyaknya nasabah yang membagikan pengalamannya melalui #Pruteksi di akun resmi Instagram Prudential Indonesia.Pendekatan berbasis teknologi dan omnichannel ini tak hanya berdampak pada hasil pemasaran, yang diukur melalui hasil penjualan produk baru, pengalaman nasabah, dan loyalitas.

Secara keseluruhan, produk baru ini telah memberikan kontribusi terhadap 38% nasabah baru Prudential Indonesia sepanjang 2024, serta memantapkan posisi brand Prudential Indonesia di posisi pertama Top of Mind Brand Awareness di kategori asuransi kesehatan selain terus memperkuat posisi pertama Top of Mind Brand Awareness di kategori asuransi jiwa.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Prudential Indonesia. Melalui teknologi, kami ingin meningkatkan pemilikan asuransi bagi masyarakat, melayani masyarakat dengan mempermudah akses ke produk Prudential Indonesia,”jelasnya.

Download Best WordPress Themes Free Download
Download Best WordPress Themes Free Download
Free Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
online free course
download lenevo firmware
Download WordPress Themes Free
udemy free download
Tags: Akses produkMetapos.idPrudential IndonesiaTeknologi
Afizahri

Afizahri

Related Posts

AIGIS 2025: Pilot Project Dekarbonisasi CCU Di Petrokimia Gresik Jadi Angin Segar Industri Hijau Di Indonesia

AIGIS 2025: Pilot Project Dekarbonisasi CCU Di Petrokimia Gresik Jadi Angin Segar Industri Hijau Di Indonesia

by Rahmat Herlambang
23 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia, menegaskan pilot project dekarbonisasi dengan teknologi Carbon Capture...

Kemenperin Kawal Sejumlah Proyek Raksasa di Cilegon hingga Papua, Pacu Hilirisasi Industri Petrokimia,

Kemenperin Terima 10 Pengaduan Dampak Pengetatan HGBT

by Afizahri
23 August 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mencatat, sudah ada sekitar 10 pengaduan resmi dari industri terkait keterbatasan pasokan Harga Gas...

Memperingati HUT RI ke-80, Bank Mandiri Taspen Memberikan Apresiasi Kepada Bapak Drs. Benny Soeparno, Purnawirawan TNI AU, Atas Pengabdian dan Jasa Beliau Bagi Indonesia

Memperingati HUT RI ke-80, Bank Mandiri Taspen Memberikan Apresiasi Kepada Bapak Drs. Benny Soeparno, Purnawirawan TNI AU, Atas Pengabdian dan Jasa Beliau Bagi Indonesia

by Desti Dwi Natasya
22 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-80, PT ASABRI bersama mitra bayarnya, Bank Mandiri Taspen, memberikan...

Prudential Syariah bersama LAZ Al Azhar Gelar Literasi Keuangan Syariah bagi Ratusan Perempuan di wilayah Karawang

Prudential Syariah bersama LAZ Al Azhar Gelar Literasi Keuangan Syariah bagi Ratusan Perempuan di wilayah Karawang

by Afizahri
22 August 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Prudential Syariah bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Azhar kembali menyelenggarakan program edukasi keuangan syariah bertajuk Taklim Manajemen...

Next Post
Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Kementerian BUMN Apresiasi BNI Beri Kemudahan Bagi PPI Australia

Kementerian BUMN Apresiasi BNI Beri Kemudahan Bagi PPI Australia

23 March 2025
Pemerintah Berkomitmen Dukung Peningkatan Kinerja Migas di Indonesia

Kejar Target Produksi Minyak 1 Juta Barel, Indonesia Butuh 20 Miliar Dolar AS per Tahun

20 September 2023

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

24 July 2025
Benarkah WhatsApp Call Akan Kena Tarif Premium? Ini Faktanya

Benarkah WhatsApp Call Akan Kena Tarif Premium? Ini Faktanya

5 August 2025
BNI Dorong Literasi Digital dan Inklusi Keuangan di Pasar Pademangan Timur

BNI Dorong Literasi Digital dan Inklusi Keuangan di Pasar Pademangan Timur

9 August 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media