PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Peserta, hal ini dibuktikan dengan kunjungan kepada Peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara oleh Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri pada Jumat (2/9). Kunjungan ini merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kantor Operasional Mandiri Inhealth yang pada tahun ini mengusung tema “Bringing Smile to Millions”.
AMDATARA Resmi Dideklarasikan, Perkuat Kolaborasi dan Keberlanjutan Industri AMDK Nasional
Metapos.id, Jakarta – Industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Indonesia memasuki babak baru dengan dideklarasikannya Perkumpulan Usaha Air Dalam Kemasan...




















