Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta (1/9). Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda di seluruh Indonesia yang kali ini dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Gerakan ini merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial. Tri sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, melihat hal ini sebagai peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi.
Traveloka Ajak Keluarga Wujudkan Momen Tak Terlupakan Lewat Kampanye Libur Sekolah 2025: Dari Destinasi Lokal Hingga Petualangan ke Mancanegara
Jakarta, Metapos.id – Menyambut musim libur sekolah, Traveloka, platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara, resmi meluncurkan Kampanye Libur Sekolah...