PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Peserta, hal ini dibuktikan dengan kunjungan kepada Peserta yang dirawat di RS rekanan Mandiri Inhealth, RS Premier Jatinegara oleh Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth, Bugi Riagandhy dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth, Rahmat Syukri pada Jumat (2/9). Kunjungan ini merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di seluruh Kantor Operasional Mandiri Inhealth yang pada tahun ini mengusung tema “Bringing Smile to Millions”.
SWI dan IPR Luncurkan Studi Indeks Daur Ulang Plastik sebagai Dasar Pengambilan Kebijakan Berkelanjutan
Jakarta, Metapos.id — Sustainable Waste Indonesia (SWI) bersama Indonesian Plastic Recyclers (IPR) meluncurkan hasil studi Recycling Rate Index (RRI) yang...