• About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

Afizahri by Afizahri
7 July 2025
in Lifestyle
Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Atas keberhasilannya menggabungkan kekuatan teknologi dan strategi pemasaran berbasis data, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Marketeers OMNI Brands of The Year 2025 yaitu untuk kategori Marketing Technology Platform dan Breakthrough Product Campaign. Penghargaan ini mencerminkan komitmen kuat Prudential Indonesia dalam mengadopsi teknologi pemasaran (Marketing Technology/MarTech) untuk mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin melek digital.

Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, menyampaikan “Kami percaya bahwa teknologi bukan untuk menggantikan peran manusia, tapi memperkuatnya. Melalui MarTech, kami membantu calon nasabah untuk terhubung dengan tenaga pemasar kami. Proses ini memudahkan calon nasabah yang membutuhkan konsultasi dan informasi untuk mengakses produk asuransi melalui tenaga pemasar Prudential Indonesia.”Untuk kategori Marketing Technology/Martech, perusahaan mendorong pertumbuhan nasabah melalui platform pendistribusian calon nasabah yang bernama PRULeads.

Platform ini menghadirkan teknologi yang memudahkan Prudential Indonesia untuk menghubungkan lebih dari 350.000 calon nasabah yang membutuhkan konsultasi finansial dengan tenaga pemasar. Masing-masing calon nasabah yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk Prudential Indonesia, dapat meninggalkan alamat email dan nomor telepon di situs prudential.co.id, kemudian PruLeads akan menghubungkan calon nasabah dengan tenaga pemasar di kota yang sama dengan calon nasabah.

Layanan tanpa biaya untuk calon nasabah ini, dapat diakses dengan mudah melalui berbagai iklan di media sosial maupun melalui berbagai situs rekanan Prudential. Ketika calon nasabah melihat iklan produk dan berminat untuk mendapat informasi lebih lanjut, calon nasabah dapat klik iklan tersebut untuk meninggalkan nomor yang bisa dihubungi.

Teknologi PruLeads akan menghubungkan calon nasabah ke tenaga pemasar Prudential Indonesia. Dengan bertemu tenaga pemasar, ribuan calon nasabah dapat berkonsultasi untuk mendapatkan produk asuransi yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan masing-masing calon nasabah. Akses ini juga diperkuat dengan pemasaran berbasis omnichannel.

Salah satu contohnya adalah kampanye asuransi kesehatan PRUWell yang menggunakan pendekatan omnichannel 360 derajat—menggabungkan kekuatan digital marketing, event olahraga PRUActive bersama komunitas yang dilakukan di berbagai kota, kolaborasi dengan berbagai content creators mengenai asuransi kesehatan PRUWell, maupun artikel edukasi di berbagai media secara terintegrasi untuk menjangkau dan melibatkan masyarakat secara luas dan bermakna.

Kampanye produk asuransi kesehatan PRUWell ini memberikan solusi keuangan untuk banyak keluarga di Indonesia, dibuktikan dari banyaknya nasabah yang membagikan pengalamannya melalui #Pruteksi di akun resmi Instagram Prudential Indonesia.Pendekatan berbasis teknologi dan omnichannel ini tak hanya berdampak pada hasil pemasaran, yang diukur melalui hasil penjualan produk baru, pengalaman nasabah, dan loyalitas.

Secara keseluruhan, produk baru ini telah memberikan kontribusi terhadap 38% nasabah baru Prudential Indonesia sepanjang 2024, serta memantapkan posisi brand Prudential Indonesia di posisi pertama Top of Mind Brand Awareness di kategori asuransi kesehatan selain terus memperkuat posisi pertama Top of Mind Brand Awareness di kategori asuransi jiwa.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Prudential Indonesia. Melalui teknologi, kami ingin meningkatkan pemilikan asuransi bagi masyarakat, melayani masyarakat dengan mempermudah akses ke produk Prudential Indonesia,”jelasnya.

Download WordPress Themes
Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes Free
free download udemy course
download redmi firmware
Free Download WordPress Themes
download udemy paid course for free
Tags: Akses produkMetapos.idPrudential IndonesiaTeknologi
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Dari Dairi ke Negeri Tirai Bambu: Beasiswa Penuh dari Tambang, Jalan Anak Muda Dairi ke Kancah Internasional

Dari Dairi ke Negeri Tirai Bambu: Beasiswa Penuh dari Tambang, Jalan Anak Muda Dairi ke Kancah Internasional

by Rahmat Herlambang
7 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Empat tahun lalu, Catrin Sinaga hanya bisa membayangkan seperti apa rasanya duduk di bangku perkuliahan di luar...

Lewat Program Kreasi Kopi Sunyi, Jamkrindo Berdayakan Penyandang Disabilitas

Lewat Program Kreasi Kopi Sunyi, Jamkrindo Berdayakan Penyandang Disabilitas

by Rahmat Herlambang
7 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id – PT Jaminan Kredit Indonesia atau Jamkrindo kembali menunjukkan komitmen kuat dalam membangun masyarakat inklusif melalui Program Tanggung...

Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

by Aulia Fitrie
7 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id – Prudential Syariah mempertegas komitmennya dalam mendukung perempuan Indonesia agar semakin berdaya dan berkarya - baik bagi diri...

Ade Armando Diangkat jadi Komisaris di PLN Nusantara Power

Ade Armando Diangkat jadi Komisaris di PLN Nusantara Power

by Rahmat Herlambang
5 July 2025
0

Jakarta, Metapos.id - PLN Nusantara Power (PLN NP), anak usaha PT PLN (Persero) merombak jajaran komisaris perusahaan. Dalam prombakan tersebut,...

Next Post
Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

DPR Minta Pertamina Sosialisasikan MyPertamina secara Masif

PGE dan Chevron Siap Eksplorasi WKP Way Ratai

26 September 2024
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Chandra Asri Petrochemical Tbk

30 December 2023

Trending.

Jatuh Bangun Generasi Sandwich: Anak Driver Taxi, yang Lulus Cumlaude dan Kini Jadi Diaspora di Australia

Jatuh Bangun Generasi Sandwich: Anak Driver Taxi, yang Lulus Cumlaude dan Kini Jadi Diaspora di Australia

30 June 2025
Pentingnya Memahami Polis Asuransi dan Klausul Pengecualiannya untuk Mendapat Perlindungan yang Optimal

Pentingnya Memahami Polis Asuransi dan Klausul Pengecualiannya untuk Mendapat Perlindungan yang Optimal

4 June 2025
Jiva Svastha Nusantara Dorong Akses Air Bersih untuk Cegah Stunting di Jakarta

Jiva Svastha Nusantara Dorong Akses Air Bersih untuk Cegah Stunting di Jakarta

23 June 2025
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

BCA Pamer Gedung Baru Ramah Lingkungan di BSD

16 June 2022
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • About
  • Advertise
  • Privacy & Policy
  • Contact

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media