• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Lifestyle

Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

Afizahri by Afizahri
7 July 2025
in Lifestyle
Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Metapos.id – Atas keberhasilannya menggabungkan kekuatan teknologi dan strategi pemasaran berbasis data, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Marketeers OMNI Brands of The Year 2025 yaitu untuk kategori Marketing Technology Platform dan Breakthrough Product Campaign. Penghargaan ini mencerminkan komitmen kuat Prudential Indonesia dalam mengadopsi teknologi pemasaran (Marketing Technology/MarTech) untuk mendekatkan diri dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin melek digital.

Karin Zulkarnaen, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, menyampaikan “Kami percaya bahwa teknologi bukan untuk menggantikan peran manusia, tapi memperkuatnya. Melalui MarTech, kami membantu calon nasabah untuk terhubung dengan tenaga pemasar kami. Proses ini memudahkan calon nasabah yang membutuhkan konsultasi dan informasi untuk mengakses produk asuransi melalui tenaga pemasar Prudential Indonesia.”Untuk kategori Marketing Technology/Martech, perusahaan mendorong pertumbuhan nasabah melalui platform pendistribusian calon nasabah yang bernama PRULeads.

Platform ini menghadirkan teknologi yang memudahkan Prudential Indonesia untuk menghubungkan lebih dari 350.000 calon nasabah yang membutuhkan konsultasi finansial dengan tenaga pemasar. Masing-masing calon nasabah yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk Prudential Indonesia, dapat meninggalkan alamat email dan nomor telepon di situs prudential.co.id, kemudian PruLeads akan menghubungkan calon nasabah dengan tenaga pemasar di kota yang sama dengan calon nasabah.

Layanan tanpa biaya untuk calon nasabah ini, dapat diakses dengan mudah melalui berbagai iklan di media sosial maupun melalui berbagai situs rekanan Prudential. Ketika calon nasabah melihat iklan produk dan berminat untuk mendapat informasi lebih lanjut, calon nasabah dapat klik iklan tersebut untuk meninggalkan nomor yang bisa dihubungi.

Teknologi PruLeads akan menghubungkan calon nasabah ke tenaga pemasar Prudential Indonesia. Dengan bertemu tenaga pemasar, ribuan calon nasabah dapat berkonsultasi untuk mendapatkan produk asuransi yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan masing-masing calon nasabah. Akses ini juga diperkuat dengan pemasaran berbasis omnichannel.

Salah satu contohnya adalah kampanye asuransi kesehatan PRUWell yang menggunakan pendekatan omnichannel 360 derajat—menggabungkan kekuatan digital marketing, event olahraga PRUActive bersama komunitas yang dilakukan di berbagai kota, kolaborasi dengan berbagai content creators mengenai asuransi kesehatan PRUWell, maupun artikel edukasi di berbagai media secara terintegrasi untuk menjangkau dan melibatkan masyarakat secara luas dan bermakna.

Kampanye produk asuransi kesehatan PRUWell ini memberikan solusi keuangan untuk banyak keluarga di Indonesia, dibuktikan dari banyaknya nasabah yang membagikan pengalamannya melalui #Pruteksi di akun resmi Instagram Prudential Indonesia.Pendekatan berbasis teknologi dan omnichannel ini tak hanya berdampak pada hasil pemasaran, yang diukur melalui hasil penjualan produk baru, pengalaman nasabah, dan loyalitas.

Secara keseluruhan, produk baru ini telah memberikan kontribusi terhadap 38% nasabah baru Prudential Indonesia sepanjang 2024, serta memantapkan posisi brand Prudential Indonesia di posisi pertama Top of Mind Brand Awareness di kategori asuransi kesehatan selain terus memperkuat posisi pertama Top of Mind Brand Awareness di kategori asuransi jiwa.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Prudential Indonesia. Melalui teknologi, kami ingin meningkatkan pemilikan asuransi bagi masyarakat, melayani masyarakat dengan mempermudah akses ke produk Prudential Indonesia,”jelasnya.

Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
download intex firmware
Download WordPress Themes
free online course
Tags: Akses produkMetapos.idPrudential IndonesiaTeknologi
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Jenderal Agus Subiyanto Terima Penghargaan Tertinggi dari Angkatan Tentera Malaysia

Jenderal Agus Subiyanto Terima Penghargaan Tertinggi dari Angkatan Tentera Malaysia

by Rahmat Herlambang
16 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima penghargaan kehormatan tertinggi dari Angkatan Tentera Malaysia (ATM),...

Anak Anggota DPRD Bandung Barat Keracunan Usai Makan MBG Pertama Kali di SMPN 1 Cisarua

Anak Anggota DPRD Bandung Barat Keracunan Usai Makan MBG Pertama Kali di SMPN 1 Cisarua

by Desti Dwi Natasya
15 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Kasus keracunan makanan bergizi gratis (MBG) kembali terjadi di Kabupaten Bandung Barat. Kali ini, sejumlah siswa SMPN...

Menkeu Purbaya Pertimbangkan Penurunan Tarif PPN di Tahun 2026

Menkeu Purbaya Pertimbangkan Penurunan Tarif PPN di Tahun 2026

by Desti Dwi Natasya
15 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Menteri Keuangan Purbaya Yudhi Sadewa menyampaikan bahwa pemerintah tengah mempertimbangkan kemungkinan menurunkan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN)...

Menag Soroti Tayangan TRANS7 yang Dinilai Burukkan Citra Pesantren

Menag Soroti Tayangan TRANS7 yang Dinilai Burukkan Citra Pesantren

by Desti Dwi Natasya
15 October 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Menteri Agama Nasaruddin Umar menyayangkan tayangan salah satu program di stasiun televisi TRANS7 yang dianggap menampilkan pesantren...

Next Post
Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Prudential Syariah Mendukung Perempuan Indonesia Berdaya Dalam Berkarya, Guna Mendorong Ekonomi Syariah di Tanah Air

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Wah Baru Tahu! Ternyata Uang Rp50.000 Bisa Jadi Cuan 100 Kali Lipat Kalau Punya Nomor Seri Cantik

Wah Baru Tahu! Ternyata Uang Rp50.000 Bisa Jadi Cuan 100 Kali Lipat Kalau Punya Nomor Seri Cantik

30 August 2025
BTN Jakarta International Marathon 2024 Siap Terapkan 3 S

BTN Jakarta International Marathon 2024 Siap Terapkan 3 S

10 March 2024

Trending.

Ginran Ditanya Pesan Untuk Peserta Optimalisasi CPNS Jawabannya Nanti Saja

Ginran Ditanya Pesan Untuk Peserta Optimalisasi CPNS Jawabannya Nanti Saja

15 October 2025
Pengamat Desak Audit BPK atas Dugaan Penyalahgunaan Perjalanan Dinas Dirut Pupuk Indonesia

Pengamat Desak Audit BPK atas Dugaan Penyalahgunaan Perjalanan Dinas Dirut Pupuk Indonesia

3 October 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

16 September 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media