• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Raih The Indonesia Customer Experience of The Year, BSI Terus Berinovasi & Perkuat Layanan Nasabah

Afizahri by Afizahri
16 October 2023
in Ekbis
Raih The Indonesia Customer Experience of The Year, BSI Terus Berinovasi & Perkuat Layanan Nasabah
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id – Sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat inovasi dan meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan keuangan syariah yang modern, terintegrasi dan inklusif.

Seiring komitmen dalam peningkatan layanan kepada nasabah, BSI mendapatkan penghargaan sebagai The Indonesia Customer Experience of The Year – Banking Award dalam ajang Asian Experience Awards 2023. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada BSI yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah mereka.(05/23)

Senior Vice President Digital Strategy and Product BSI Riko Wardana mengatakan seiring minat masyarakat yang terus bertumbuh untuk memanfaatkan layanan keuangan syariah dan pengunaan transaksi digital yang meningkat signifikan, BSI berkomitmen terus berinovasi dan memperkuat layanan digital banking.

“Inovasi dan upaya memperkuat layanan tersebut kami harapkan menjaga dan meningkatkan kepuasan nasabah. Sebab, kepuasan merupakan salah satu tolok ukur bagi BSI untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan agar seluruh nasabah kita bisa terus mendapatkan layanan prima dari seluruh insan BSI,” ujar Riko.

Dalam hal transaksi digital, BSI mencatat minat masyarakat terhadap penggunaan BSI Mobile yang terus meningkat. Saat ini, jumlah pengguna BSI Mobile telah mencapai 5,39 juta (per kuartal II 2023), tumbuh 32,53% secara tahunan (year on year/yoy). Pada periode kuartal II 2023 tersebut, BSI Mobile mencatat 170,70 juta transaksi, tumbuh 45,01% yoy dan volume transaksi menembus Rp220,56 triliun, tumbuh 46,30% yoy

“Pengembangan inovasi layanan digital menjadi salah satu fokus kami pada tahun ini. Kami berupaya menghadirkan beyond banking services experience in one hand, memenuhi segala kebutuhan financial, social dan spiritual. Ini tidak hanya untuk pengembangan bisnis, tapi melalui BSI Mobile kami berharap semakin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kemudahan menjangkau BSI dimana pun, kapan pun,” papar Riko.

Dalam kesempatan tersebut, Riko menyampaikan terima kasih atas penghargaan The Indonesia Customer Experience of The Year – Banking Award yang diberikan kepada BSI. Penghargaan yang diraih ini, menurut Riko, adalah hasil kerja keras seluruh insan BSI dalam menunjukkan komitmen dan kinerja dalam mengoptimalkan prinsip-prinsip perbankan syariah, salah satu strateginya adalah lewat penerapan governance, risk, and compliance (GRC) yang kuat.

“Kami meyakini bahwa dengan penguatan GRC, BSI dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik. Sebab, penerapan GRC yang terintegrasi dapat menyinergikan aspek governance structure, risk management dan compliance, serta environment dan social perseroan,” katanya.

BSI sendiri terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada nasabah melalui layanan operasional akhir pekan (weekend banking). Total ada 342 cabang di seluruh Indonesia yang secara bergiliran buka pada akhir pekan di sepanjang bulan Oktober 2023.

Program ini untuk memberikan kemudahan layanan jasa perbankan kepada nasabahnya, termasuk memfasilitasi nasabah segmen pebisnis maupun pedagang dalam bertransaksi setor tunai pada akhir pekan.

Cabang-cabang yang memberikan layanan di akhir pekan sebagian besar adalah cabang yang terletak di tempat strategis dan yang lokasinya dekat dengan pusat perdagangan. Pada akhir pekan, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 13.00 WIB.

Download Best WordPress Themes Free Download
Premium WordPress Themes Download
Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
udemy free download
download samsung firmware
Download WordPress Themes
udemy paid course free download
Tags: BsiMetapos.idPerkuat layanan nasabah
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Pelita Air Tambah Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Kendari PP

Soal Pelita Air Gabung Garuda Indonesia, Erick Thohir: Proses Kajian Ada di Danantara

by Afizahri
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara terkait rencana penggabungan maskapai Pelita Air ke...

Arus Mudik dan Balik Lebaran Jalur Laut Lancar Terkendali

Kemenhub Batal Perpanjangan KRL sampai Karawang, Ini Alasannya

by Rahmat Herlambang
16 September 2025
0

Jakarta, Metapos.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membantalkan rencana untuk pengembangan jalur kereta rel listrik (KRL) sampai ke Karawang. Saat ini,...

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

PN Jakarta Pusat Didukung Komunitas Internasional untuk Menolak Gugatan FICMA

by Rahmat Herlambang
16 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Gugatan yang diajukan Federasi Industri Chrysotile Mineral Asbes (FICMA) terhadap Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Yasa...

Dukung Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Hadirkan Layanan Pap Smear Gratis untuk Perempuan Prasejahtera

Dukung Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Hadirkan Layanan Pap Smear Gratis untuk Perempuan Prasejahtera

by Rahmat Herlambang
15 September 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Reproduksi Sedunia pada 4 September, Prudential Indonesia kembali menghadirkan layanan Pap Smear...

Next Post
Jamkrindo Dorong UMKM Maluku Susun Laporan Keuangan Mandiri

Jamkrindo Dorong UMKM Maluku Susun Laporan Keuangan Mandiri

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

MIND ID Mau Caplok Saham Vale, Ini Kata Dirut Hendi Prio

MIND ID Cetak Laba Bersih Rp36 Triliun di 2024

25 March 2025
Erick Thohir Pacu Korporasi BUMN Adu Kompetensi Komunikasi dan Keberlanjutan di Ajang BCOMSS 2023

Erick Thohir Pacu Korporasi BUMN Adu Kompetensi Komunikasi dan Keberlanjutan di Ajang BCOMSS 2023

9 March 2023

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

Affan Kurniawan: Driver Ojol Tewas Usai Dilindas Rantis Brimob di Pejompongan

29 August 2025
Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

Bos Danantara: 52% BUMN Merugi, RI Rugi Rp 50 T per Tahun

19 August 2025
RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

RUPS Tahunan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA)

3 September 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media