• Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas
No Result
View All Result
Metapos
No Result
View All Result
Home Ekbis

Raih The Indonesia Customer Experience of The Year, BSI Terus Berinovasi & Perkuat Layanan Nasabah

Afizahri by Afizahri
16 October 2023
in Ekbis
Raih The Indonesia Customer Experience of The Year, BSI Terus Berinovasi & Perkuat Layanan Nasabah
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta,Metapos.id – Sebagai bank syariah terbesar di Tanah Air, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat inovasi dan meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan keuangan syariah yang modern, terintegrasi dan inklusif.

Seiring komitmen dalam peningkatan layanan kepada nasabah, BSI mendapatkan penghargaan sebagai The Indonesia Customer Experience of The Year – Banking Award dalam ajang Asian Experience Awards 2023. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada BSI yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah mereka.(05/23)

Senior Vice President Digital Strategy and Product BSI Riko Wardana mengatakan seiring minat masyarakat yang terus bertumbuh untuk memanfaatkan layanan keuangan syariah dan pengunaan transaksi digital yang meningkat signifikan, BSI berkomitmen terus berinovasi dan memperkuat layanan digital banking.

“Inovasi dan upaya memperkuat layanan tersebut kami harapkan menjaga dan meningkatkan kepuasan nasabah. Sebab, kepuasan merupakan salah satu tolok ukur bagi BSI untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan agar seluruh nasabah kita bisa terus mendapatkan layanan prima dari seluruh insan BSI,” ujar Riko.

Dalam hal transaksi digital, BSI mencatat minat masyarakat terhadap penggunaan BSI Mobile yang terus meningkat. Saat ini, jumlah pengguna BSI Mobile telah mencapai 5,39 juta (per kuartal II 2023), tumbuh 32,53% secara tahunan (year on year/yoy). Pada periode kuartal II 2023 tersebut, BSI Mobile mencatat 170,70 juta transaksi, tumbuh 45,01% yoy dan volume transaksi menembus Rp220,56 triliun, tumbuh 46,30% yoy

“Pengembangan inovasi layanan digital menjadi salah satu fokus kami pada tahun ini. Kami berupaya menghadirkan beyond banking services experience in one hand, memenuhi segala kebutuhan financial, social dan spiritual. Ini tidak hanya untuk pengembangan bisnis, tapi melalui BSI Mobile kami berharap semakin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kemudahan menjangkau BSI dimana pun, kapan pun,” papar Riko.

Dalam kesempatan tersebut, Riko menyampaikan terima kasih atas penghargaan The Indonesia Customer Experience of The Year – Banking Award yang diberikan kepada BSI. Penghargaan yang diraih ini, menurut Riko, adalah hasil kerja keras seluruh insan BSI dalam menunjukkan komitmen dan kinerja dalam mengoptimalkan prinsip-prinsip perbankan syariah, salah satu strateginya adalah lewat penerapan governance, risk, and compliance (GRC) yang kuat.

“Kami meyakini bahwa dengan penguatan GRC, BSI dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik. Sebab, penerapan GRC yang terintegrasi dapat menyinergikan aspek governance structure, risk management dan compliance, serta environment dan social perseroan,” katanya.

BSI sendiri terus meningkatkan pelayanan perbankan kepada nasabah melalui layanan operasional akhir pekan (weekend banking). Total ada 342 cabang di seluruh Indonesia yang secara bergiliran buka pada akhir pekan di sepanjang bulan Oktober 2023.

Program ini untuk memberikan kemudahan layanan jasa perbankan kepada nasabahnya, termasuk memfasilitasi nasabah segmen pebisnis maupun pedagang dalam bertransaksi setor tunai pada akhir pekan.

Cabang-cabang yang memberikan layanan di akhir pekan sebagian besar adalah cabang yang terletak di tempat strategis dan yang lokasinya dekat dengan pusat perdagangan. Pada akhir pekan, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 13.00 WIB.

Download Premium WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Download WordPress Themes Free
Download Best WordPress Themes Free Download
udemy paid course free download
download xiomi firmware
Premium WordPress Themes Download
udemy paid course free download
Tags: BsiMetapos.idPerkuat layanan nasabah
Afizahri

Afizahri

Related Posts

Singapura Nyatakan Dukungan untuk Palestina, Siap Akui Kedaulatan Negara Palestina

Singapura Nyatakan Dukungan untuk Palestina, Siap Akui Kedaulatan Negara Palestina

by Desti Dwi Natasya
2 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Singapura menyatakan kesiapannya untuk secara prinsip mengakui Palestina sebagai negara berdaulat. Sikap ini disampaikan setelah langkah serupa...

Golkar Memanas! Istana Diisukan Restui Munaslub, Bahlil Terancam Digantikan Nusron

Golkar Memanas! Istana Diisukan Restui Munaslub, Bahlil Terancam Digantikan Nusron

by Desti Dwi Natasya
2 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta — Dinamika internal Partai Golkar kembali memanas menjelang akhir 2025. Wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) mencuat ke...

Sinergi Dua Pemimpin Industri, BSI dan Prudential Syariah, Perluas Akses Proteksi dan Perkuat Ekosistem Ekonomi Syariah Nasional melalui Kanal Bancassurance

Sinergi Dua Pemimpin Industri, BSI dan Prudential Syariah, Perluas Akses Proteksi dan Perkuat Ekosistem Ekonomi Syariah Nasional melalui Kanal Bancassurance

by Afizahri
1 August 2025
0

Jakarta, Metapos.id – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), yang didasari komitmen...

PPATK Buka Lagi Jutaan Rekening Tak Aktif, Dana Nasabah Tetap Aman

PPATK Buka Lagi Jutaan Rekening Tak Aktif, Dana Nasabah Tetap Aman

by Desti Dwi Natasya
1 August 2025
0

Metapos.id, Jakarta – Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengonfirmasi bahwa jutaan rekening tidak aktif yang sebelumnya dibekukan kini...

Next Post
Jamkrindo Dorong UMKM Maluku Susun Laporan Keuangan Mandiri

Jamkrindo Dorong UMKM Maluku Susun Laporan Keuangan Mandiri

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recommended.

Menperin Agus Gumiwang: Ada Peluang Beri Insentif Mobil Listrik yang Harganya di Bawah Rp800 Juta

Menperin Agus Gumiwang: Ada Peluang Beri Insentif Mobil Listrik yang Harganya di Bawah Rp800 Juta

29 December 2022
Garuda Indonesia Berhasil Uji Terbang Pakai Avtur dari Campuran Minyak Sawit

Bos Garuda Pede Jumlah Penumpang Naik 30 Persen di Periode Natal dan Tahun Baru

16 November 2023

Trending.

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

Mulai 17 Agustus, Transaksi Digital Akan Terhubung ke NIK dan Terpantau oleh Sistem Pajak Nasional

1 August 2025
SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

SMP EMIISC Jakarta Dominasi Kualifikasi Panahan SMP Putra Kejuaraan Pelajar DKI 2025

24 July 2025
Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

Prudential Indonesia Permudah Akses Produk Asuransi Melalui Teknologi

7 July 2025
Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

Penukaran Uang Baru Ramadan Sudah Bisa Dilakukan Mulai 20 Maret

16 March 2023
Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

Laba MRT Jakarta di 2024 Turun 50,98 Persen

30 May 2025
Metapos Media

© 2022 Metapos Media

Navigasi

  • Kontak Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

Ikuti Kami

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekbis
  • Lifestyle
  • Makro
  • Teknologi
  • Otomotif
  • Galeri
  • Vidio
  • Komunitas

© 2022 Metapos Media